Dukungan Selena Gomez terhadap LGBT Lewat Video Klip Bad Liar

June 16, 2017

Akhirnyaaa video klip Bad Liar dirilis juga setelah sekitar sebulan kita semua hanya disuguhkan audionya saja. Dan reaksi penulis setelah melihat video tersebut? 🙄. Yup, that's right. Rolling my eyes (well not literally).

Di video ini digambarkan Selena sebagai siswa SMA kesepian yang naksir dengan pelatih basket SMAnya (cewek 😪, dan diperankan Selena sendiri). Tapi pelatih basket itu "ada main" dengan ayahnya Selena (yang juga diperankan Selena) yang bekerja sebagai guru di sekolah tempat anaknya belajar itu. Di keseluruhan video digambarkan Selena yang malu-malu dan berusaha merahasiakan perasaannya. Tapi di akhir video baru jelas bagaimana perasaan Selena saat dia memandang foto polaroid pelatih basket tersebut. Eww jeruk makan jeruk 😰.

Hmmm...cewek naksir pelatih cewek, yang "ada main" dengan ayahnya. Hmm...selamat datang di dunia edan 🎉.

Dari segi musiknya sendiri, karena penulis kurang begitu suka dengan jenis musik yang berbentuk "omongan", jadi memang ketika awal dirilis masih sebagai audio, penulis tidak begitu tertarik. Tapi setelah didengar, lama-kelamaan yaah lumayan. Terutama saat bagian "wooooo" (yeah call me crazy) 😆. Tapi memang penulis harus akui, ini lagu susah. Nadanya seperti roller coaster (sotoy mode : on).

Hal yang menarik di video klip ini selain ide ceritanya adalah penampilan Selena sebagai siswa SMA benar-benar "muda", tidak seperti wanita yang sudah berusia 24 tahun 😒 (dunia tidak adil).

Untuk video klipnya bisa dilihat di bawah ini.


You Might Also Like

2 comments

  1. cantiknya pake banget. semoga ngga ketularan operasi sana sini ya dek.. nanti jadi ajaib mukamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin. Mudah-mudahan tetep istiqomah yaa di jalur alami #apaansih

      Delete

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post