10 Selebritis yang Diduga Hasil Reinkarnasi Tokoh Masa Lalu

July 31, 2017

Meskipun kebenaran reinkarnasi masih diperdebatkan, tetapi banyak yang menduga bahwa 10 selebritis ini merupakan hasil reinkarnasi tokoh-tokoh zaman dahulu. Hal ini disebabkan wajah mereka yang sangat mirip. Berikut daftar 10 selebritis yang memiliki kemiripan dengan tokoh masa lalu dikutip dari herbeauty.co.

1. Orlando Bloom & Nicolae Grigorescu
Keduanya berprofesi sebagai artis. Bedanya, Nicolae Grigorescu adalah pelukis sedangkan Orlando Bloom adalah aktor yang salah satu perannya yang terkenal adalah Legolas di film The Lord of the Rings.



2. Alec Baldwin & President Millard Fillmore
Sungguh ironis melihat Alec bermain sebagai presiden dalam acara Saturday Night Live sementara kembarannya adalah presiden sungguhan. Alec sangat mirip dengan Millard Fillmore, Presiden AS ke-13.

  
3. Jennifer Lawrence & Zubaida Tharwat
Hanya sekilas saja, kita semua bisa melihat kemiripan keduanya. Anehnya, profesinya pun sama-sama aktris. Zubaida Tharwat merupakan aktris Mesir di era 60-an. Sementara kembarannya sangat terkenal sebagai Katniss Everdeen di film The Hunger Games.


4. Sylvester Stallone & Pope Gregory
Meskipun keduanya sangat mirip, tapi profesi mereka sangat bertolak belakang. Yang satu sebagai aktor, sedangkan yang satu pemimpin gereja Katolik.


5. Rupert Grint & David Wilkie
Wajah Rupert Grint, pemeran tokoh Ron dalam film Harry Potter sangat mirip dengan pelukis bernama David Wilkie. Bahkan rambutnya pun sama-sama merah. Jangan-jangan pelukis zaman dulu banyak yang mirip dengan artis sekarang ya.


6. Peter Dinklage & Sebastián de Morra
Keduanya bekerja di bidang hiburan. Bedanya, Peter Dinklage adalah salah satu aktor yang bermain dalam film Game of Thrones. Sedangkan Sebastián de Morra merupakan komedian zaman kerajaan.


7. Zach Galifianakis & Louis Vuitton
Yang satu adalah aktor yang berperan dalam film Due Date bersama Robert Downey Jr., sedangkan satunya lagi adalah founder dari brand tas dunia, Louis Vuitton.


8. Mark Zuckerberg & Phillip IV
Siapa yang tidak mengenal Facebook. Hampir semua orang memiliki akun sosial media tersebut. Wajar saja kalau Mark Zuckerberg dijuluki Raja Sosial Media. Ternyata kembarannya juga seorang raja. Tapi raja di dunia nyata, yakni Philip IV yang merupakan Raja Spanyol.


9. Nicolas Cage & Tentara Perang Sipil
Hanya sedikit diketahui tentang pria yang merupakan kembaran aktor Hollywood Nicolas Cage kecuali bahwa dia tentara pada masa Perang Sipil.


10. Rachel Weisz & Lily Elsie
Keduanya sama-sama cantik dan berprofesi sebagai aktris. Bedanya, Lily Elsie merupakan aktris dari era Edwardian di Inggris. Sedangkan Rachel Weisz merupakan aktris zaman sekarang yang dikenal dengan perannya dalam film The Mummy tahun 1999.


Sumberherbeauty.co

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post