Lucunya Princess Everly, Anak Channing Tatum

August 14, 2017

dailymail.co.uk

Hari Minggu kemarin, Channing Tatum aktor yang juga pintar menari terlihat sedang menemani anaknya Everly menuju Color Me Mine di Los Angeles. Color Me Mine sendiri merupakan studio melukis yang bisa diikuti segala umur. Pesertanya bisa melukis keramik sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

dailymail.co.uk

Duo ayah anak ini menyuguhkan pemandangan yang menggemaskan. Everly dengan gaun tuan putrinya duduk di pundak sang ayah. Everly yang mengenakan gaun berwarna kuning berenda serta dilengkapi dengan tiara terlhat kontras dengan pakaian yang dikenakan ayahnya. Channing Tatum terlihat kasual dengan T-shirt putih, celana pendek abu-abu, dan sepatu sneakers. Sementara sang ibu, Jenna Dewan terlihat sangat gaya dengan mengenakan dress motif bunga ditambah aksesori topi lebar dan sandal teplek warna putih, dailymail.co.uk (14/08/17).

dailymail.co.uk

Channing dan Jenna bertemu saat beradu peran dalam film Step Up tahun 2006. Di tahun 2009 mereka menikah di Malibu, California. Dan Jenna yang merupakan mantan penari latar kemudian melahirkan Everly Tatum di tahun 2013.

popsugar.com

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post