Terlalu! Pelaku Pedofil Ternyata Ibunya Sendiri

August 18, 2017

noticias.r7.com

Rasanya sulit dipercaya seorang Ibu yang mengandung hingga 9 bulan kemudian melahirkan anaknya dengan resiko kematian mampu melecehkan anaknya sendiri yang masih kecil. Tidak sampai situ, Ibu tersebut juga menjual video aksi biadabnya. Kasus ini terjadi di New River, Arizona, AS. Dilansir dari people.com (16/08/17), menurut pernyataan Kantor Sheriff Daerah Maricopa, Keri Harwood (28) ditahan hari Minggu kemarin di rumahnya karena tuduhan eksploitasi dan pelecehan seksual. Korbannya tidak lain adalah anaknya sendiri. Keduanya berumur 3 dan 6 tahun. 

Keri Harwood (sumber : time.com)

Kejadian ini diketahui berdasarkan laporan teman Harwood. Saat itu ia diminta untuk masuk ke akun Gmail Harwood untuk bermain Pokemon Go. Harwood tidak bisa bermain akibat jaringan internet yang buruk. Melalui akun Gmail itulah teman Harwood melihat video pelecehan seksual tersebut. Tidak hanya itu, ia juga melihat ada beberapa transaksi Paypal terdiri dari $50, $101, dan $115. Akhirnya ia melaporkan temuannya itu ke pihak berwajib, fox10phoenix.com (15/08/17).

azcentral.com

Saat ditangkap, Harwood mengakui melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya sebanyak 5 kali. Dan ia melakukan aksi biadab itu di kamar mandi di rumahnya saat suaminya sedang bekerja. Harwood mengatakan ia melakukan itu karena “butuh uang”. Selama beberapa bulan ini dia dibayar antara $500-$600 dari seorang pria. 

Harwood bertemu pria ini lewat media sosial Snapchat. Ia dibayar untuk bermasturbasi di depan pria ini lewat Snapchat. Pria ini kemudian memintanya untuk mengirim video adegan seks dengan anak-anaknya. Dari situlah mimpi buruk anak-anaknya dimulai. Dari 6 video, Harwood telah mengirimkan 5 video kepada pria tersebut. 

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post