Ternyata Begini Wajah Supermodel Tanpa Make Up

August 01, 2017


Model dan make up? Mungkin ibarat masakan dan garam kali ya. Berasa hambar kalau tidak pakai garam. Bahkan saking hebatnya make up, wajah orang yang biasa-biasa saja bisa terlihat luar biasa dengan menggunakan make up yang benar. 

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa kecantikan itu tidak bisa hanya dilihat dari fisik saja, tapi sudah bukan rahasia lagi kalau kecantikan menjadi modal utama di dunia hiburan, termasuk modeling. Supaya tampil cantik, para model bersedia berkorban duduk berjam-jam untuk memoles tampilan mereka. 

Karena terbiasa dengan polesan, kira-kira bagaimana ya wajah para supermodel dunia saat bersih dari make up?. Yuk dilihat 😉

1. Adriana Lima

instyle.com

instagram.com/adrianalima

2. Gal Gadot
time.com

instagram.com/gal_gadot

3. Rosie Huntington
hellomagazine.com

stylesatlife.com

4. Cara Delevingne
instagram.com/caradelevingne

instagram.com/caradelevingne

5. Gigi Hadid
instagram.com/gigihadid

express.co.uk

6. Gisele Bundchen
glamour.com

heart.co.uk

7. Behati Prinsloo
lifetailored.com

instagram.com/behatiprinsloo

8. Heidi Klum
instagram.com/heidiklum

instagram.com/heidiklum

9. Emily DiDonato

instagram.com/emilydidonato

instagram.com/emilydidonato

10. Miranda Kerr
instagram.com/mirandakerr

stylesatlife.com

Hhhh... ternyata emang dasarnya cantik ya. Meski tanpa dipoles tetap aja mempesona #ngiri.

You Might Also Like

3 comments

  1. Favoritku yang nomor 1. Aslinya cantik banget yah, bibirnya penuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak lo mon kan bibir lo penuh juga >.<
      Tapi klo gw suka Rosie sih. Gileee mukanya unik banget.

      Delete

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post