Aktris Grey's Anatomy Didiagnosis Kena Tumor Otak

September 19, 2017

Aktris Grey's Anatomy Kate Walsh, merasa ada hal yang aneh dalam dirinya. Ternyata ia menderita tumor otak. (Sumber: IMDb)

Dalam serial Grey's Anatomy, aktris Kate Walsh berperan sebagai Addison Montgomery, seorang dokter yang berjibaku menyelamatkan nyawa pasiennya. Namun di dunia nyata, hal ini ternyata berlaku sebaliknya.

Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan, Kate Walsh baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia terkena tumor otak.

Sumber: IMDb

Dilansir dari Huffington Post, Selasa (19/9/2017), aktris yang bergabung dengan Grey's Anatomy pada tahun 2005 hingga 2012 ini menyebutkan bahwa pada dua tahun lalu, ia didiagnosis memiliki tumor yang berukuran cukup besar.

Kala itu ia menyadari bahwa ada yang aneh pada tubuhnya. Tak hanya mudah lelah, bagian kanan tubuhnya juga miring secara ganjil.

"Saat sedang mengendarai mobil aku menyerong ke lajur kanan. Rasa lelah bahkan membuatku sampai di titik di mana aku minum lima gelas kopi, tapi belum juga merasa 'bangun' dan sadar," kata dia. Puncaknya, adalah saat ia mulai sering tak bisa menyelesaikan kalimat yang ingin ia ucapkan karena tak bisa menemukan kata-kata yang tepat.

Cemas akan keadaan ini, ia kemudian menemui neurologis, dan diagnosis tumor otak itu pun keluar. Untungnya, tumor yang bersarang di kepalanya tersebut tergolong jinak, dan langsung dioperasi tiga hari setelahnya.

Kate Walsh (Pinterest)

Pengalaman ini, membuat Kate Walsh banyak mengubah sudut pandangnya, terutama soal bagaimana ia harus menghabiskan waktunya. "Aku ingin bersama teman dan keluargaku, dan aku hanya ingin bekerja pada proyek yang sangat penting, menyenangkan, atau memberi kontribusi budaya. Tapi kesehatanku adalah masalah utama dan aku harus mengubah gaya hidupku," kata dia.

Sumber : liputan6.com



You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post