Alih-alih Bunga, Pengantin Ini Malah Menggunakan Buket dari Donat

September 17, 2017

instagram.com/dessertboxes

Pengantin yang normal biasanya memegang buket dari karangan bunga sebagai pelengkap gaun pernikahan. Tapi tidak dengan wanita asal Sidney, Australia yang bernama Paige Kirk (23). Ia memberi kejutan dihari pernikahannya dengan membawa buket dari karangan donat, bbc.com (11/09/17). Buket yang tidak biasa ini juga dibagikan kepada pengiring pengantin wanita.

instagram.com/dessertboxes

Buket unik ini merupakan sumbangan dari sebuah perusahaan yang ingin menciptakan alternatif lain dari karangan bunga. Tapi Paige menjadi pengantin pertama yang menggunakan buket unik ini dalam pernikahannya. Ketika ditanya bagaimana reaksi para tamu, ia mengatakan bahwa mereka menyukainya. “Setiap orang berpikir itu lucu, dan pemilik tempat (pernikahan) tidak bisa mempercayainya”, ujar Paige. Menurutnya, para pengantin itu harusnya bisa lebih santai dan bisa bersenang-senang. 

Paige dan pasangannya, Steven telah saling mengenal selama 5 tahun, dan sudah berpacaran selama 3 tahun. “Kami ingin pernikahan yang sedikit berbeda dan benar-benar menggambarkan siapa kami sesungguhnya sebagai pasangan”, Paige menjelaskan. 

instagram.com/dessertboxes

Tapi Paige mengakui bahwa ia terkejut terhadap reaksi yang didapat. Video tentang dirinya dan pengiring pengantin yang menggunakan buket dari donat, alih-alih bunga ini telah ditonton oleh ribuan orang. Video tersebut dimuat dalam akun instagram @dessertboxes, perusahaan yang menyediakan buket unik tersebut.

A post shared by Dessert Boxes™ (@dessertboxes) on

Sumber : UC News

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post