Awalnya Pengasuh, Buntutnya jadi Pelakor

September 13, 2017

Jude Law & Sienna Miller (sumber : nydailynews.com)

Perpisahan akan selalu membawa duka. Tidak berbeda halnya dengan para selebritis. Bedanya, publik jarang merasa terkejut ketika mendengar bahwa artis tertentu putus hubungan dengan pasangannya. Seolah-olah hal tersebut sesuatu hal yang biasa. Lagipula, orang-orang terkenal biasanya “dimaklumi” atas perilaku buruk mereka, termasuk perselingkuhan. Meskipun yang menjadi korban adalah istri yang mengandung anak-anak mereka. Yang lebih menyakitkan, ketika pelakor (perebut laki orang) yang menjadi orang ketiga adalah pengasuh anak-anak mereka.
Ben Affleck, Ethan Hawke adalah beberapa aktor terkenal yang diisukan pernah menjalin hubungan dengan pengasuh anak mereka. Meskipun hal tersebut disangkal oleh keduanya menjadi penyebab perpisahan dengan istri masing-masing. Berikut beberapa nama selebritis lainnya yang terlibat skandal perselingkuhan yang sempat membuat publik heboh. 

1. Jude Law

Jude Law & Sienna Miller, kiri dan Daisy Wright, kanan (sumber : steemit.com)

Jude Law dan Sienna Miller bertunangan pada tahun 2004. Namun hubungan mereka tidak berlanjut ke jenjang pernikahan karena 7 bulan setelah aktor pemeran film Sherlock Holmes ini melamar, ia meminta maaf secara publik kepada Miller atas ketidaksetiaannya. Ia berselingkuh dengan pengasuh anak-anaknya, hasil dari pernikahan sebelumnya dengan Sadie Frost.

“Mengikuti laporan di surat kabar hari ini, saya hanya ingin menyampaikan betapa malu dan marahnya saya karena telah menyakiti Sienna dan orang-orang terdekat kami”, ujarnya kepada British Press Association, dailymail.co.uk (29/07/15). “Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada Sienna dan keluarga kami masing-masing untuk rasa sakit yang telah saya sebabkan. Tidak ada pembenaran untuk perbuatan yang saya lakukan, yang mana sangat saya sesali, dan saya meminta kalian untuk menghormati privasi kami disaat-saat sulit ini”, ia menambahkan. Setelah pertunangannya berakhir pada tahun 2005, mereka kembali menjalin hubungan di tahun 2009 tapi mengakhirinya pada 2011. 

Daisy Wright, pengasuh yang menjadi pihak ketiga hubungan Law dan Miller dipekerjakan oleh Law dan mantan istrinya, Frost pada bulan Agustus 2004. Ia ditugaskan untuk menjaga ketiga anak Law, yakni Rafferty, Iris, dan Rudy. “Teman saya adalah asisten pribadinya Sadie dan begitulah saya mendapat pekerjaan”, ungkapnya kepada Mail. Hubungan Law dan Sadie Frost sendiri berakhir di bulan Oktober 2003 setelah menjalani 6 tahun pernikahan.

2. Mick Jagger

Mick, Jerry & anak mereka Elizabeth tahun 1984 (sumber : dailymail.co.uk)

Menurut starpulse.com (29/07/15), Mick Jagger dilaporkan telah tidur dengan lebih dari 4.000 wanita. Selama menikah dengan model Jerry Hall, vokalis band Rolling Stones ini diduga berselingkuh dengan pengasuh bernama Claire Houseman. Salah satu penulis biografi Mick Jagger menyatakan bahwa Jagger melakukan hubungan intim dengan Claire di dapur saat istrinya sedang tidur di ruangan lain. 

Claire Houseman (sumber : dailymail.co.uk)

Claire Houseman menyatakan dalam wawancara yang dimuat thefreelibrary.com (19/05/02) bahwa ia tidak menyesali perbuatannya. “Saya akui saya tidak keberatan dengan hal itu (perselingkuhan). Lagipula, saya (melakukannya) dengan salah satu bintang terseksi di planet ini”, ungkapnya. Dalam wawancaranya tersebut juga terkuak bagaimana pertama kalinya ia menyadari gaya hidup Mick Jagger yang gila. Saat dikenalkan dengan Mick Jagger di rumahnya, Claire bersalaman dengan Jagger saat ia dalam keadaan tidak berpakaian. “Saya berjalan menuju kamar hotel di Brussels dimana ia tinggal saat itu sambil memegang tas saya. Di ujung ruangan terdapat shower mandi dan tiraipun terbuka. Yang membuat saya terpana, Mick Jagger keluar dari shower dalam keadaan telanjang bulat. Saya tidak tahu di mana harus mengarahkan mata saya. Hal berikutnya yang saya saya tahu, ia mengulurkan tangannya dan berkata 'Hai, saya Mick'. Sejujurnya, saya sampai tidak tahu harus menggunakan tangan yang mana untuk bersalaman!”. Insiden ini memberi Claire gambaran betapa anehnya dunia Mick dan Jerry.

3. Robin Williams

Robin Williams & Valerie Velardi (sumber : dailymail.co.uk)

Aktor kawakan Robin Williams dikatakan juga berselingkuh dengan pengasuh anaknya, Marsha Garces. Dilansir dari dailymail.co.uk (29/07/15), peristiwa ini terjadi pada tahun 1988 saat Robin Williams masih beristrikan Valerie Velardi. Tidak lama setelah perceraian, aktor peraih Piala Oscar ini kemudian menikahi Marsha Garces dan bertahan selama 21 tahun. Akan tetapi, pernikahan yang dikaruniai 2 anak ini harus berakhir di tahun 2010 lewat perceraian. 

Robin Williams & Marsha Garces (sumber : dailymail.co.uk)

Kisah menyedihkan ini semoga bisa dijadikan pelajaran bagi yang sudah berumah tangga untuk lebih berhati-hati mempekerjakan seorang pengasuh. Kadang orang terdekat pun bisa menikam dari belakang. 

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post