Beginilah Kalau Tentara US Navy Nyanyi Lagu “Akad” Payung Teduh, Kece Badai

September 28, 2017

Facebook/@Exercise.CARAT

Akhir-akhir ini single terbaru grup band Payung Teduh yang berjudul “Akad” sedang jadi trending topic. Musiknya yang lembut ditambah dengan liriknya yang romantis, sukses bikin baper para penikmat musik Indonesia. Tapi ternyata tidak hanya Indonesia saja lho yang terpikat dengan lagu ini. Tentara Amrik bisa kepincut juga.
Seperti diinformasikan oleh brilio.net (28/09/17), tentara US Navy memang tengah menjalani Cooperation Afloat Readiness and Training (CARAT) 2017 di Surabaya, Jawa Timur pada September ini. Kerjasama latihan maritim ini dilakukan antara angkatan laut Amerika Serikat dengan negara-negara sahabat seperti Indonesia, Bangladesh, Brunei, Malaysia, Sri Lanka, Singapura, Thailand, dan Timor-Leste.

Nah, pada Rabu (13/9) lalu, grup band dari US Navy, 7th Fleet Band (Orient Express) sempat tampil di depan mahasiswa Universitas Airlangga, Surabaya. Dan mereka sukses membuat penonton takjub dengan membawakan lagu “Akad” dari Payung Teduh. Simak video berikut ini untuk melihat aksi tentara-tentara bule ganteng. 


Nah, jika ingin mendengar suara band aslinya bisa lewat video di bawah ini.


Sumber : brilio.net

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post