Bulan Bertabur Cinta, Deretan Artis yang Menikah di Bulan September

September 27, 2017

instagram.com/fionaanthony

Tak terasa sudah penghujung September aja. Nah di bulan ini banyak sekali artis yang memilih untuk melepas masa lajang. Siapa saja mereka? Simak ulasannya.
1. Dion Wiyoko

instagram.com/fionaanthony

Salah satu pemain film Cek Toko Sebelah ini melepas masa lajang pada tanggal 1 September kemarin. Wanita yang beruntung itu adalah Fiona Anthony, diketahui memiliki hobi yang sama dengan Dion, yakni jalan-jalan. Pernikahannya sendiri dilangsungkan di Bali. Prosesi pemberkatan pernikahan Dion dan Fiona dilakukan di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali. Sementara resepsinya diadakan di Sofitel Bali Nusa Dua.


2. Raisa

A post shared by @raisa6690 on

Begitu hebohnya pernikahan artis cantik ini sampai-sampai dunia maya penuh dengan tagar hari patah hati nasional pada tanggal 3 September kemarin. Berpasangan dengan Hamish Daud yang juga tampan luar biasa, mereka melangsungkan resepsi pernikahan dua kali, di Jakarta dan Bali (tajir abiss). Di Jakarta, akad nikah serta resepsi diadakan di AYANA Midplaza, sementara di Bali mengambil tempat di Villa Plenilunio. Sebelum menikah, pasangan ini melakukan beberapa prosesi adat seperti Ngeyeuk Sereuh, siraman, dan pengajian.

instagram.com/hamishdw

3. Alessandara Usman

instagram.com/alessandrausman

Dilansir dari grid.id (04/09/17), Putri Indonesia Pariwisata 2010, Alessandra Usman juga menikah di tanggal yang sama dengan Raisa kemarin. Pangeran yang berhasil mengambil hati Alessandra adalah seorang pengusaha bernama Agga Diguci. Berbeda dengan Raisa yang mengusung adat Sunda dan pernikahan internasional, Alessandra dan Agga memilih pernikahan dengan adat Minang.

instagram.com/alessandrausman

4. Laudya Cynthia Bella


Setelah gagal menikah dengan Afifuddin Kalla, tidak banyak yang tahu mengenai hubungan Bella dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Engku Emran. Publik hanya bisa menduga bahwa pernikahan Bella dan Engku Emran akan dilangsungkan dalam waktu dekat setelah Bella memposting foto gelaran pengajian yang dilakukan di rumahnya pada tanggal 3 September. Ternyata benar, hanya selang beberapa hari, yakni tanggal 8 September Bella dan Emran resmi menjadi suami istri. Resepsi pernikahan digelar di Malaysia yang dihadiri sejumlah artis Indonesia seperti Zaskia Sungkar-Irwansyah, Melly Goeslaw-Anto Hoed, Titi Kamal-Christian Sugiono, dan lain-lain.



5. Vicky Shu

instagram.com/bennusorumba

Tanggal 23 September merupakan hari bahagia bagi pasangan Vicky Shu dan Ade Imam. Keduanya melangsungkan pernikahan seperti yang diimpikan Vicky Shu, yakni di Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur dengan menggunakan adat Jawa. Dengan menggunakan make up artis @bennusorumba, Vicky terlihat sangat cantik dan bersinar. Demi menjaga kesakralan acara, Vicky lebih memilih pernikahan tertutup dan hanya dihadiri sedikit tamu undangan.

A post shared by aldi photography (@aldiphoto) on

6. Husein Idol

instagram.com/husein_al_atas

Tanggal 23 September juga menjadi momen bahagia bagi jebolan Indonesian Idol, Husein Alatas. Menurut tabloidbintang.com (25/09/17), ia menikahi mantan personel Mahadedi, Annisa Nabilah. Pernikahan mereka digelar secara sederhana di Masjid Al-Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, dengan maskawin perhiasan emas 9,5 gram. Keputusan menikah pun tidak lama, hanya dua bulan setelah berpacaran. Hehehe emang jodoh gak kemana ya.

instagram.com/husein_al_atas

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post