Daftar 5 Wanita Muda yang Menikahi Kakek-Kakek

September 13, 2017

dailymail.co.uk

Cinta tidak mengenal usia, ras, bahkan agama. Bagi pasangan yang sudah dimabuk asmara, perbedaan apapun tidak menjadi soal selama mereka bisa bersama. Mungkin itulah yang ada di benak 5 pasangan dengan beda usia yang sangat jauh ini, bahkan hingga 60 tahun.
1. Richard Lugner & Cathy Lugner

Perbedaan usia hingga 57 tahun tidak menghalangi Cathy Lugner (27) yang merupakan mantan model majalah Playboy untuk menikahi Richard Lugner (84), miliarder dari Austria. Dilansir dari dailymail.co.uk (27/01/15), mereka menikah pada September 2014 silam setelah berpacaran selama 7 bulan. Richard Lugner sempat bersumpah untuk tidak menikah lagi setelah perceraiannya yang keempat. Tapi Cathy mampu mengubah pendiriannya. Meskipun sudah menikah, masih terdapat kekhawatiran di benak Richard bahwa Cathy menikah hanya untuk uang. Dia mengakui bahwa wanita itu berbahaya tapi Richard menyukai bertarung dengan wanita muda. Cathy sendiri mengakui bahwa dia menyukai kehidupan mewah setelah menjadi istri Richard. Tapi bukan untuk itu tujuan dia menikahi Richard. Selama ini Cathy sudah sering menjalin hubungan dengan pria yang usianya jauh lebih muda dari Richard. Tapi mereka hanya mementingkan diri sendiri. Dan karena Cathy sudah memiliki anak perempuan berusia 6 tahun, dia merasa membutuhkan sosok seorang “pria”, bukan “anak-anak” untuk menjadi teman hidupnya.

dailymail.co.uk

2. Wen Changlin & Zhang Feng

dailymail.co.uk

Mungkin Anda mengira Zhang Feng yang saat itu berusia 27 tahun akan menikahi pria seumurannya. Akan tetapi seperti yang diberitakan oleh dailymail.co.uk (03/12/13), Zhang Feng lebih memilih jatuh cinta dengan Wen Changlin yang saat itu berusia 72 tahun. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak yang dinamai Tian, yang artinya surga. Zhang baru berumur 15 tahun saat pertama kali bertemu dengan Wen, 60 tahun yang berprofesi sebagai praktisi kesehatan untuk mengobati ayah Zhang. Di tahun 2006, Wen pindah ke rumah Zhang hingga ayahnya meninggal. Saat keluarga Zhang meminta Zhang untuk segera menikah, Wen berniat pindah dari rumahnya karena merasa sudah tidak dibutuhkan lagi. Akan tetapi, Zhang yang saat itu berusia 23 tahun menyatakan perasaan cintanya kepada Wen. Perjalanan cinta mereka tidak mulus karena perbedaan usia mereka yang sangat jauh, ibu Zhang menentang keras. Di akhir Desember 2012, Zhang mendapati dirinya sedang hamil. Akhirnya Zhang menikah dengan Wen. Ibunyapun kemudian merestui mereka karena mereka sangat bahagia. Begitu juga dengan 4 orang anak Wen dari pernikahan sebelumnya.

dailymail.co.uk

3. Hugh Hefner & Crystal Harris

dailymail.co.uk

Memiliki rentang usia hingga 60 tahun tidak menghalangi model Crystal Harris (31) untuk menikahi pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner (91). Dengan kekayaan yang dimilikinya, wajar orang akan mengira pernikahannya bermotif uang. Akan tetapi seperti dilansir dailymail.co.uk (07/02/13), Crystal Harris menandatangani perjanjian pernikahan yang menyatakan bahwa dia tidak akan mendapat warisan setelah Hugh Hefner meninggal.

Alasan Crystal menikahi Hugh agar merasa tenang mengetahui bahwa hanya dia perempuan satu-satunya yang akan terus mendampingi Hugh. Sebagai pendiri majalah Playboy pasti dikelilingi banyak wanita cantik. Untuk menghindari Crystal merasa tergantikan, Hugh memastikan hubungan mereka dengan pernikahan.

Crystal merupakah istri ketiga Hugh Hefner. Sebelumnya, dia menikahi Mildred Williams pada tahun 1949 dan bercerai 10 tahun kemudian. Di tahun 1989 dia menikahi Kimberly Conrad dan berpisah pada tahun 1998. Semoga pernikahan kali ini langgeng ya Pak Hugh.

dailymail.co.uk

4. Li Kuncheng & Lin Jing-en

bestchinanews.com

Seperti dilansir asianpopnews.com (12/06/15) Lin Jing-en (18) yang saat itu masih berstatus siswa SMA sudah berpacaran lebih dari dua tahun dengan Li Kuncheng (58) yang berprofesi sebagai penulis lagu. Meski hubungan mereka mendapat penolakan keras dari ayah Lin karena perbedaan usia hingga 40 tahun, tapi mereka tetap berpacaran dan merencanakan pernikahan ketika usia Lin nanti menginjak 20 tahun.

Selain dari ayah Lin, pertentangan juga datang dari keluarga Li. Akan tetapi, pada akhirnya mereka menerima hubungan keduanya. Berbeda dengan ayahnya karena terpengaruh oleh pemberitaan negatif media, sang ayah bahkan menempuh jalur hukum menuntut Li karena merayu anak gadisnya hingga mau menjaling hubungan dengan Li. Akan tetapi akhirnya sang ayah kalah.

www2.tnp.sg

5. Alec Baldwin & Hilaria Baldwin

dailymail.co.uk

Hilaria Baldwin (33) pertama kali bertemu dengan Alec Baldwin (59) pada tahun 2011 seperti yang diberitakan oleh dailymail.co.uk (27/10/13). Hilaria sempat berpikir bahwa Alec hanya ingin berteman saja karena selama enam minggu berpacaran, Alec sama sekali tidak mencium Hilaria. Akan tetapi Alec tidak berpikir demikian karena 6 bulan setelah mereka bertemu, mereka tinggal bersama dan kemudian menikah. Dan hingga saat ini Alec dan Hilaria hidup bahagia bersama dengan tiga anak mereka.

instagram.com/hilariabaldwin

instagram.com/hilariabaldwin

Sumber : UC News

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post