Demi Suami yang 45 Tahun Lebih Muda, Nenek Ini Rela Menghabiskan Rp 350 juta

September 10, 2017

metro.co.uk

Angela Nwachukwu, nenek asal Dorset, Inggris yang sudah berusia 72 tahun bertemu dengan pria Nigeria, CJ (27) lewat Facebook pada bulan Februari 2015. Selisih usia hingga 45 tahun tidak menghalangi keduanya menikmati bunga-bunga asmara. Dua bulan kemudian, sang nenek rela terbang ke Afrika demi menikahi kekasihnya, metro.co.uk (25/08/17). 

metro.co.uk

Enam bulan sebelum bertemu CJ, Angela yang merupakan pensiunan pengemudi taksi sedang menikmati masa lajangnya setelah berpisah dengan mantan suaminya. “Saya lihat ada seorang pemuda yang mengirim permintaan pertemanan di Facebook dan saya tidak percaya dengan keberuntungan saya”, ujar Angela. “Saya sempat bertanya-tanya kok bisa ya dia menambahkan saya sebagai temannya, tapi saya menerima dia dan kemudian ia mengirimi saya pesan yang mengatakan betapa cantiknya foto profil saya. Kami ngobrol berjam-jam, tentang keluarga kami dan hobi kami masing-masing – saat itu kami seperti telah mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun”, Angela menambahkan. 

dailymail.co.uk

Awalnya, anak-anak Angela curiga bahwa Ibunya telah ditipu. Tapi setelah menelusuri media sosial milik CJ untuk mencari tahu karakter aslinya, akhirnya anak-anak Angela yakin bahwa perasaan CJ adalah murni. Keluarga Angela kemudian merasa bahagia ketika bulan Maret 2015, CJ melamar lewat video call. Angela mengatakan bahwa ia sangat terkejut ketika dilamar CJ secara tiba-tiba. Tapi Angela yakin bahwa CJ adalah belahan jiwanya. Angela kemudian memesan tiket pesawat menuju Nigeria dan membeli gaun pengantin warna biru untuk dikenakan dihari pernikahannya. Sementara CJ membeli cincin kawin untuk keduanya. 

buzznigeria.com

Angela menghabiskan £20,000 atau sekitar Rp 350 juta untuk keperluan pernikahan dan mengurus visa suaminya. Angela berharap suaminya yang merupakan seorang insinyur komputer bisa menyusulnya ke Inggris untuk kemudian tinggal bersama. Betapa hancur hatinya, saat kembali ke Inggris, Angela mendapat kabar bahwa visa suaminya ditolak. Visa turis CJ ditolak karena pihak berwenang yakin bahwa setelah tiba di Inggris, CJ tidak akan balik lagi ke Nigeria. Meski visa suaminya telah ditolak dua kali, Angela dan pengacaranya masih terus berjuang agar ia bisa bersatu dengan suaminya.

metro.co.uk

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post