Film yang Bakal Rilis di Minggu Terakhir September

September 26, 2017

21cineplex.com

Meski baru hari Selasa, tapi gak ada salahnya dooong udah cari tahu kira-kira kegiatan apa yang akan dilakukan weekend nanti. Bagi penggemar film, tidak ada salahnya nonton film-film karya anak negeri. Beberapa film Indonesia yang masih menghiasi layar bioskop di antaranya : Gerbang Neraka, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, Hantu Jeruk Purut Reborn, Jembatan Pensil, Petak Umpet Minako, Total Chaos dan Suami untuk Mak, lifestyle.bisnis.com (23/09/17).
Selain itu, ada tiga film baru yang rencananya bakal dirilis akhir minggu ini. Menurut informasi dari filmindonesia.or.id, ketiga film tersebut adalah Suhu Beku, Pengabdi Setan, dan My Stupid Boyfriend.

Suhu Beku

Film yang diproduksi oleh Meditatif Films ini disutradai oleh Rusmin Nuryadin dan berdurasi 98 menit. Film ini dibintangi oleh artis muda seperti Andi Muhammad, Muhammad Fiqri, Muhammad Fathur, Nasly Perosyah, Rifky Prasetya, dan Muhammad Nur. Film ini bercerita tentang band yang diberi nama Suhu Beku demi menyajikan jenis musik yang berbeda. Film diwarnai dengan berbagai permasalah yang menimpa personel band tersebut. 


Pengabdi Setan

Film remake yang disutradarai Joko Anwar ini diperankan oleh artis papan atas seperti Tara Basro dan Dimas Aditya. Film yang bergenre horor ini bercerita tentang Rini dan keluarganya yang harus pindah setelah rumahnya dijual untuk biaya pengobatan Ibunya. Selama 3,5 tahun ibunya menderita penyakit yang belum diketahui hingga menyebabkan kriris finansial. Teror mulai terjadi setelah ibunya meninggal dan ayahnya pergi untuk mendapatkan pekerjaan. Ternyata keluarganya memiliki masa lalu kelam, yakni melakukan perjanjian hitam yang kemudian mengancam nyawa keluarga Rini.


My Stupid Boyfriend

Film komedi garapan sutradara Joel Fadly ini dibintangi komedian Kemal Palevi, Kartika Putri, Abu, Tumming, dan Nurfadillah Naifa. Film ini berkisah tentang Lovers Club, klub yang membantu orang-orang yang mengalami masalah percintaan. Film ini juga menceritakan cinta segitiga antara karakter Samara dengan Ruben dan Hercules. Film ini bertambah seru karena melibatkan juga aksi penculikan yang dilakukan oleh mafia bernama Don Carlo. 


You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post