Gaya si Kembar Anak Jonathan Frizzy, Lucu dan Stylish Abis!

September 30, 2017

instagram.com/ijonkfrizzy

Meski sudah tidak banyak terlihat di layar TV, Jonathan Frizzy atau biasa dipanggil Ijonk merupakan salah satu bintang sinetron yang sangat terkenal karena dulu wajahnya selalu menghiasi berbagai judul sinetron. Saat ini ia sedang menikmati asyiknya peran seorang ayah. Pernikahannya dengan Dhena Aldhalia dikaruniai tiga orang anak. 


instagram.com/ijonkfrizzy

Si kembar yang diberi nama Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak sepertinya menurun darah tenar dari ayahnya, hipwee.com (28/09/17). Instagram si kembar @twinszfrizzy yang dikelola oleh mamanya @dhenafrizzy telah mendapat hingga 100.000 followers. Bisa jadi ini karena sang mama pintar sekali memilih gaya berpakaian si kembar Zac dan Zoe sehingga bisa terlihat lucu sekaligus stylish. 


instagram.com/ijonkfrizzy

Seperti layaknya anak kembar, Zac dan Zoe pun kerap memakai pakaian yang senada. Tapi tidak jarang mama Dhen juga memakaikan pakaian yang justru “nabrak”. Tapi apapun pakaiannya, mereka tetap terlihat cute dan menggemaskan banget. Berikut foto-foto lucunya si kembar yang diambil dari akun instagram mereka sendiri. 













You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post