Goyang Seronok Denada di Video Klip Terbaru Panen Cacian

September 24, 2017

bangka.tribunnews.com


Setelah heboh dengan berita mengenai keretakan hubungannya dengan Ihsan Tarore, netizen kembali digegerkan dengan video klip terbaru penyanyi anak dari Emilia Contessa ini. Denada dalam akun instagramnya @denadaindonesia mengunggah video klip dari single terbarunya berjudul De Nada. Dalam single ini, ia berduet dengan rapper Indonesia JFlow.



Terdapat lima video yang diunggah dalam akun instagramnya. Memperlihatkan berbagai gerakan tari yang bisa dibilang seronok itu membuat video ini justru panen cacian dari warganet. Bahkan menurut liputan6.com (23/09/17), video yang berdurasi 3:50 ini dianggap meniru Nicki Minaj dalam video klipnya Anaconda. 


Mendapat banyak sorotan karena dalam video tersebut memperlihatkan gerakan bokong yang mirip twerking ala Miley Cyrus. Bahkan ada penari yang dengan berani memperlihatkan celana dalamnya saat menari. Sementara video klip fullnya diunggah oleh akun youtube @Jflow Official sebagai teman duetnya. Bukan merasa menyesal dan meminta maaf atas video yang bisa dibilang vulgar ini, malah Jflow beralasan bahwa ini adalah karya seni jadi sah-sah saja jika ia dan Denada ingin mengekspresikan karya seni mereka. 


Banyak juga yang mendukung pendapat JFlow ini dikolom komentar video youtube. Tapi ada juga netizen yang kontra karena memang tidak sesuai dengan budaya timur yang dianut Indonesia, apalagi Denada sendiri adalah muslim yang seharusnya mampu untuk berpakaian sopan. Menurut saya sendiri sebenarnya lagunya keren, tapi sayang videonya bikin ilfil. Menurut saya bisa kok kalau emang niat, buat video yang gak harus sensasional kayak gini. Tapi ya itu, mungkin memang sengaja bikin sensasi kali yaaa biar laku. Besok-besok gak usah heran yaa kalau ada seniman telanjang, namanya seniman ya suka-suka dong mengekspresikan “seni” mereka 🙄 .

You Might Also Like

1 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post