Karakter Jahat di Film Captain America 3 Ini Bakal Hidup Lagi?

September 19, 2017

Crossbones dalam film Captain America: Civil War. (Twitter / Empire)

Karakter Brock Rumlow alias Crossbones yang menjadi tokoh antagonis di awal Captain America: Civil War, digambarkan telah tewas. Namun, fans Marvel tak yakin dengan kematiannya karena jasad Crossbones tak diperlihatkan. Ditambah, sang pemeran, Frank Grillo, belakangan menyampaikan pernyataan mengejutkan.

Dalam sebuah obrolan dengan Forbes, Frank Grillo memberikan petunjuk bahwa karakternya yang dianggap tewas dalam film ketiga Captain America itu, akan muncul lagi dalam waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU) di masa depan, dikabarkan Comicbook.com, Senin (18/9/2017).

Frank Grillo, pemeran tokoh antagonis di film kedua dan ketiga Captain America, kembali memainkan karakternya di film horor The Purge 3. (mashable.com)

Sang aktor awalnya diwawancarai tentang film horor The Purge, tapi Frank Grillo tak bisa menahan diri untuk berbicara soal film-film Marvel. "Saya juga bagian kecil dari dunia Marvel, tapi untuk menjadi bagian dari sesuatu seperti ini, jika ada yang mengatakan bahwa itu bukan masalah besar, mereka berbohong. Senang juga rasanya menjadi bagian dari Marvel," kata Frank Grillo.

Ia melanjutkan, "Saya memiliki tiga anak laki-laki yang fanatik tentang Marvel, dan saya terkejut belum lama ini karena ada beberapa berita yang belum diketahui oleh siapa pun, berkaitan dengan karakter saya, itu akan sangat menarik dan saya senang dengan hal itu."

Sempat Tak Yakin

Frank Grillo saat main film 'Captain America: The Winter Soldier. Foto: Screenrant

Frank Grillo sendiri sempat menyampaikan pada Januari 2017 bahwa ia sudah tak lagi bergabung dengan MCU saat membahas The Purge. Kepada Collider, ia mengatakan, "Saya pikir saya sudah selesai. Sama halnya dengan Captain America. Tidak ada tempat untuk pergi, kecuali kau adalah Captain Amerika atau Iron Man. Mereka membicarakannya, tapi saya seperti, 'Kau tahu apa? Saya lebih suka tidak melakukannya.' Saya sangat menghargai dan bersyukur telah menjadi bagian dari sesuatu yang besar."

Kembali ke pernyataan pertama mengenai rasa terkejutnya, belum diketahui di film mana kira-kira Frank Grillo akan tampil. Namun, satu hal yang memungkinkan adalah ia akan muncul di film Avengers 4 yang merupakan puncak dari semua waralaba Marvel Cinematic Universe sejak Iron Man dirilis.

Sumber : liputan6.com

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post