Lucu! Bocah 4 Tahun Minta Tolong Pak Polisi Berburu Monster

September 14, 2017

kdvr.com

Sidney Fahrenbruch, gadis berusia 4 tahun asal Colorado, AS ini khawatir bahwa rumah yang baru saja ditempatinya penuh dengan monster. “Soalnya saya mendengar suara-suara saat orang di rumah belum bangun”, ujarnya seperti dilansir kdvr.com (27/07/17). Sidney merasa takut jika monster-monster itu akan menyakitinya dan keluarganya. Ibu Sidney, Megan Fahrenbruch mengatakan bahwa sebelumnya Sidney tidak pernah khawatir tentang monster sampai mereka pindah ke rumah baru.
Ketika ada acara komunitas dengan Departemen Kepolisian Longmont, Sidney menyampaikan kekhawatirannya ini kepada salah satu petugas polisi yang bernama David Bonday dan meminta tolong untuk memeriksa rumahnya. Megan berkata, “Dia (Sidney) bertemu dengan petugas Bonday dan bertanya apakah dia bersedia datang untuk mencari monster-monster di rumah kami”. Meskipun Bonday menyatakan bahwa dia tidak pernah berburu monster sebelumnya, namun dia setuju untuk melakukan penyelidikan.

Bonday mendatangi rumah Sidney pada hari Minggu dan mengizinkan Sidney meminjam senternya. Berdua, kemudian mereka memeriksa rumah Sidney dengan seksama. Dari lantai atas hingga bawah. “Dia (Sidney) baru saja memeriksa di bawah kursi, tapi Bonday ingin memastikan bahwa tidak ada monster juga di bawah bantal kursi. Mereka kemudian berakhir memeriksa halaman depan untuk memastikan tidak ada aktivitas monster di sana”, ucap Megan.

kdvr.com

Sidney mengatakan bahwa pencarian monster saat itu “layaknya berburu, seperti berburu hantu”. Menurut Sidney, penyelidikan mereka tidak berhasil menemukan satupun monster. Meski begitu, ibu Sidney percaya bahwa aksi dari petugas Bonday telah memberikan rasa percaya diri kepada anaknya. Dan dia merasa bersyukur bisa tinggal di lingkungan di mana petugas polisinya benar-benar memberikan perhatian kepada anak-anak.

Sepertinya Sidney bercita-cita menjadi polisi karena dia kerap terlihat memakai seragam polisi. Sidney juga sering mengunjungi Departemen Kepolisian Longmont untuk berterima kasih kepada para petugas di sana atas pengabdian mereka. Ibunya mengatakan bahwa Sidney membawakan permen saat Halloween, kue pai saat Thanksgiving atau kue-kue saat Natal. Sidney juga menyebut Bonday sebagai teman baiknya dan berharap suatu saat bisa menjadi seperti dia. “Dia (Sidney) ingin tumbuh dan menjadi polisi untuk menolong orang lain mencari monster-monster juga”, ujar Megan.

kdvr.com

Untuk melihat bagaimana proses berburu monster yang dilakukan Sidney dan Bonday, silahkan lihat video di bawah ini.


Sumber : UC News

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post