Menghangatkan Diri di Festival Bakso Nusantara, Sayang Dilewatkan!

September 30, 2017

Bakso Super Pedas (sumber : instagram.com/baksoboedjangan)

Musim hujan begini pastinya bakal epik banget jika bisa menyantap semangkuk bakso. Dengan kuah panas dan daging yang empuk, ditambah lagi dengan minuman jeruk panas. Wah bakal mantap untuk menghangatkan badan. Nah bagi pecinta bakso, seminggu ini bisa menikmati beragam jenis bakso dengan cita rasa khas masing-masing. Tidak perlu harus keliling berbagai tempat. Cukup datang langsung ke Living World Alam Sutera, beralamat di Jalan Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.


Bakso Gepeng Pak Gendut (sumber : foody.id)

Festival Bakso Nusantara ini diadakan mulai tanggal 28 September hingga 8 Oktober 2017. Acara ini dibuka setiap Senin - Jumat pukul 15.00 - 22.00 WIB, dan Sabtu - Minggu pukul 11.00 - 22.00 WIB. Tempatnya di Boulevard Lobby Barat Mall, kompas.com (30/09/17).


Bakso goreng Pak Topi (sumber : instagram.com/jeffry_0n0)

Berbagai jenis bakso bisa kamu nikmati di festival ini. Mulai dari bakso iga, bakso gepeng, bakso beranak, bakso atom, bakso moncrot, bakso kelapa dan masih banyak lainnya. Stan bakso yang siap memanjakan lidah kamu antara lain Bakso Iga PAK TOPI, Bakso Gepeng KOKI GENDUT, Bakso BOEDJANGAN, Bakso Ikan Super "AHIONG", Bakso 2 NYONYA, Bakso ATOM, Bakso Kelapa DOYAN MAKAN, Bakso Malang CAK KRIS, Bakso Goreng Gajah (BAGOJA), dan Bakso MONCROT. Selain bakso, ragam kuliner nusantara lainnya pun ada di festival ini. 


Bakso Kelapa DOYAN MAKAN (sumber : anakjajan.com)

Pas banget ya sahabat mpoklala untuk dijadikan tujuan wisata kuliner akhir pekan ini 😊

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post