Mengikuti Tren Makeup Minimalis, Selebriti ini Tetap Pede Menghiasi Sampul Majalah

September 30, 2017


Berkembangnya tren makeup minimalis, bahkan tanpa makeup berpengaruh juga terhadap tampilan model di majalah. Majalah yang biasanya menampilkan model dengan makeup tebal, mulai berani menampilkan model dengan makeup minimal. Misalnya 5 majalah berikut yang menghadirkan selebritis dunia papan atas dengan tampilan natural. Berikut uraiannya seperti dilansir dari sociolla.com (26/09/17).

1. Selena Gomez – The Business of Fashion

instagram.com/bof

Awal September ini kekasih The Weeknd tampil dalam majalah Business of Fashion dengan penampilan sederhana. Mengenakan dres motif bunga dengan sapuan makeup minimalis membuatnya tampil natural. Sebelumnya, dalam video klip “Fetish”, ia juga tampil dengan makeup minimal. Meski tidak terlihat glamor, namun penampilan Selena tetaplah cantik.

2. Meghan Markle – Vanity Fair

instagram.com/vanityfair

Meghan Markle yang sedang menjadi bahan perbincangan hangat setelah kabar pertunangannya dengan Pangeran Harry terlihat sangat alami pada sampul majalah Vanity Fair edisi Oktober 2017. Bahkan alih-alih malu dengan bintik-bintik yang ada di wajahnya, ia malah meminta sendiri agar bintik-bintik tersebut tetap diperlihatkan. Meski terlihat sangat natural, tampilan Meghan merupakan hasil sentuhan makeup artist ternama, Mary Greenwell. Yang juga menangani makeup Putri Diana saat tampil pada majalah Vogue tahun 1991 dan Vanity Fair tahun 1997.

3. Mila Kunis – Glamour

glamour.com

Saat menjadi model sampul majalah Glamour tahun 2016 lalu, istri Ashton Kutcher ini benar-benar tampil minimalis. Tapi justru penampilannya itu menonjolkan kecantikannya yang alami. Dengan hanya menggunakan serum wajah, krim mata, dan pelembab bibir, Mila Kunis tidak kalah cantik dengan model lain yang bermakeup tebal. Gaya kasualnya dengan hanya mengenakan atasan abu-abu dan tatanan rambut yang dikonde berantakan bisa jadi inspirasi bagi para wanita yang tidak suka mengenakan makeup tebal.

4. Adele – Rolling stone

glamourmagazine.co.uk

Adele, penyanyi sekaligus penulis lagu, pernah menghiasi sampul majalah Rolling Stone pada tahun 2016. Dengan mengusung tema “Adele A Private Life”, penyanyi peraih berbagai prestasi tersebut terlihat seperti habis mandi. Dengan gaya rambut “wet look” dan handuk putih di leher, Adele tampak terlihat segar.

5. Kristen Wiig – Svd Kultur

pinterest.com

Tidak seperti artis lainnya yang mati-matian menyembunyikan tanda-tanda penuaan, aktris yang sudah berusia 44 tahun ini masih tampil sangat cantik meski tanpa polesan berlebihan. Kristen Wiig tampil berani tanpa editan memperlihatkan kerut dan garis halus di wajah saat menghiasi sampul majalah SVD-Kultur.

Gimana, sahabat mpoklala tertarik mencoba makeup minimalis?.

Sumber : UC News

You Might Also Like

2 comments

  1. Prince Harry tunangan??
    *krieeeeett

    Dapatkah kau mendengar suara hatiku yang terbelah wahai mpoklala..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cup cup cup...kasihaaaan...kan udah ada price dhony :)))

      Delete

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post