Mengintip Prosesi Pernikahan Vicky Shu

September 24, 2017


Kabar bahagia datang dari artis bernama asli Vicky Veranita Yudhasoka yang dikenal dengan Vicky Shu. Wanita yang berusia 30 tahun tersebut melepaskan masa lajangnya kemarin (23/09/17) dengan menikahi Ade Imam. Proses pernikahannya digelar di Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah sesuai dengan pernikahan impian sang pengantin wanita. "Aku dari kecil pengin nikah di Candi Borobudur, karena aku suka sejarah. Aku pengin resepsinya di plataran Borobudur dengan pemandangan candi-candi gitu," ujar Vicky Shu seperti dimuat dalam kumparan.com (22/09/17).


A post shared by @nandio139 on

Mas kawin yang diberikan Ade kepada Vicky tidaklah mewah jika mempertimbangkan profesi Vicky sebagai artis. Yakni seperangkat alat sholat (kayak di sinetron 😝) dan uang sejumlah Rp 2.392.017  yang bermakna tanggal pernikahan mereka. Pernikahannya sendiri mengambil konsep garden party dan bersifat tertutup, hanya mengundang sedikit tamu dalam acara. Hal ini memang keputusan pribadi Vicky yang ingin acara pernikahannya terasa sakral.

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on
Resepsi pernikahan

Selama ini Vicky dikenal sebagai selebritis yang tertutup soal kehidupan pribadinya. Berita pernikahannya pun baru diketahui saat pasangan ini hendak fitting pakaian untuk keperluan pernikahan. Vicky memutuskan memakai rancangan dari desainer ternama Anne Avantie, sementara Ade Imam menggunakan rancangan rumah mode Brutus.

A post shared by aldi photography (@aldiphoto) on
Foto Prewedding 

A post shared by aldi photography (@aldiphoto) on
Foto Prewedding 

Ade mengungkapkan kepada awak media bahwa tidak mudah untuk mengajak menikah Vicky. "Susah ngajak dia nikah. Dia bukan tipe perempuan yang, 'Will you marry me'?, terus langsung 'yes' gitu. Berat banget awalnya," ujarnya. Tapi berkat kegigihan Ade untuk meraih cinta Vicky, satu-satunya perempuan yang dianggap tepat menjadi pendamping hidupnya, akhirnya Vicky pun takluk juga. "Dia orangnya baik, unik. Dia punya prinsip yang tegas, saya banyak belajar dari dia," Ade menambahkan.

Selamat yaa Vicky dan Ade, semoga pernikahannya langgeng sampe kakek nenek.

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post