Seorang Korban Kecelakaan Tewas Setelah 45 Menit Minta Tolong Malah Difoto

September 16, 2017

timesofindia.indiatimes.com

Dilansir dari hindustantimes.com (15/09/17), Amandeep Kaur seorang wanita berusia 25 tahun tewas setelah ditabrak oleh truk pada hari Rabu kemarin. Yang mengenaskan adalah peristiwa ini terjadi 2 bulan sebelum pernikahan yang rencananya akan dilangsungkan tanggal 13 November nanti. Anggota keluarga menyatakan kepada media bahwa Amandeep Kaur harus menunggu hingga 45 menit sebelum mendapat pertolongan di jalan Bandara Chandigarh, India.

Bandara Chandigarh (sumber : airportchandigarh.com)

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 9 pagi dan saat ini terjadi, Amandeep Kaur sampai terseret beberapa meter akibat ditabrak truk yang pengemudinya kemudian melarikan diri. Harwinder Singh, calon iparnya mengatakan bahwa dalam perjalanan ke rumah sakit Amandeep memberitahu bahwa orang-orang yang lewat bukan menolongnya, malah mengambil foto kejadian. Kata-kata terakhir yang diucapkannya sebelum meninggal adalah “saya ingin berbicara dengan ayah saya, tolong hubungi dia”, ujar Singh setelah Amandeep menghembuskan napasnya yang terakhir di rumah sakit sektor 32.

Amandeep Kaur dan tunangannya, Aman Singh (sumber : hindustantimes.com)

Teman seperjalanan Amandeep juga terkena luka parah akibat kecelakaan  dan sedang dirawat di Post Graduate Institute of Medical Education and Research. “Dalam perjalanan ke kantornya di Mohali, dia menjemput temannya Sofiya. Keduanya tidak pernah tiba di kantornya karena pengendara truk menabrak motor skuter mereka dari arah belakang. Bagian bawah tubuhnya benar-benar hancur”, ujar Harwinder Singh.

Sungguh prihatin, bagaimana bisa ada orang sedang sekarat malah difoto. Apakah menjadi terkenal di media sosial jauh lebih bernilai dibanding nyawa manusia?. Semoga kita semua tidak seperti orang-orang yang lewat tadi. 

Sumber : UC News

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post