Sudah Menikah Mahal-Mahal, Buntutnya Artis Ini Cerai Juga

September 26, 2017


Kehidupan artis selalu identik dengan kemewahan, karena itu tidak heran jika mereka rela menghabiskan ratusan juta bahkan miliaran rupiah untuk menggelar resepsi mewah pernikahan mereka. Hari yang menjadi momen spesial karena hanya terjadi sekali seumur hidup. Tapi sayangnya, harta berlimpah tidak menjamin keutuhan rumah tangga. Biaya tinggi yang sudah dikeluarkan saat pernikahan harus terbuang sia-sia dan berakhir di meja pengadilan. 

Berikut beberapa artis yang sempat menggelar pernikahan mewah tapi sayangnya rumah tangganya kandas di tengah jalan.

1. Marshanda
Pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani ini menikah pada tanggal 2 April 2011 lalu. Dilansir dari selebupdate.com (06/02/16), pernikahan yang digelar di hotel milik keluarga Marshanda sendiri digelar sangat mewah dan megah. Bahkan saat pernikahan berlangsung. Beredar rumor tentang gaun pengantin Cacha yang seharga 150 – 700 juta. 

nulis.babe.news

informasiberita.com

Sayangnya meski rumah tangga mereka jarang diterpa gosip miring, Marshanda kemudian menggugat cerai Ben ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat ini Ben sudah berbahagia dengan istri barunya, Nesyana. Sementara Cacha masih bahagia hidup sendiri. 

Ben & Nesyana (sumber : storibriti.com)

2. Nassar
Tahun 2012, penyanyi dangdut jebolan KDI, Nassar melepaskan masa lajangnya dengan menikahi janda bernama Muzdalifah. Beda usia 10 tahun tidak menghalangi keputusan mereka untuk berumah tangga. Dilansir dari liputan6.com (27/07/15), 10 hari setelah akad, mereka menggelar resepsi di Balai Samudera, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pernikahan yang mengusung konsep 1001 Malam itu dikabarkan menelan biaya hingga 4 Miliar rupiah, selebupdate.com (06/02/16). 

okezone.com

okezone.com

Kemewahan acara memang sangat terasa. Dengan menggunakan kereta kencana, Nassar dan Muzdalifah diiringi badut berkostum unik dan sejumlah model berbusana glamor. Puluhan anak dari DrumKidz juga turut mengiringi pengantin yang dengan bahagianya melambaikan tangan ke seluruh tamu undangan bak raja dan ratu yang sedang menyambangi rakyatnya. Tapi sayang sekali rumah tangga mereka berdua hanya bertahan 3 tahun saja. 

3. Angel Karamoy
Pernikahan Angel Karamoy dengan Steven Mc James Rumangkang ditahun 2008 bisa dibilang menjadi pernikahan termewah kala itu, liputan6.com (27/01/08). Pernikahan yang digelar di Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat tersebut mengusung konsep Winter of Love. Nuansa putih bagai salju menghiasi ruangan tempat digelarnya resepsi. Dengan tamu yang jumlahnya mencapai 5.000 undangan, dikabarkan pesta tersebut memakan biaya hingga 2 miliar. Namun, lagi-lagi kemewahan tidak menjamin harmonisnya rumah tangga. Ditahun 2016 mereka berdua resmi bercerai.

kapanlagi.com

Hmm...lebih baik pesta sederhana tapi langgeng ya daripada mewah-mewah berakhir cerai. Tapi gak papa juga sih, jadi bagi-bagi rezeki ke bisnis catering.

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post