Tak Kenal Tempat, Gadis Ini Selalu Menari Setiap Mendengar Lagu "Despacito"

September 13, 2017

youtube.com/Niana Guerrero

Siapa yang tak kenal lagu Despacito. Lagu yang dipopulerkan oleh Luis Fonsi, Daddy Yankee, dan Justin Bieber ini bahkan berkesempatan untuk mengalahkan Wiz Khalifa dengan lagunya berjudul “See You Again” sebagai video Youtube yang paling banyak ditonton. Berdasarkan situs people.com (13/07/17), lagu “See You Again” baru saja mencapai puncak bulan ini setelah menjatuhkan jawara sebelumnya yang dipegang oleh Psy dengan lagu andalannya “Gangnam Style”.

Dengan tempo lagu yang cepat, tak heran siapapun yang mendengar lagu Despacito akan secara otomatis menghentakkan kaki atau bahkan menari mengikuti irama. Itulah yang terjadi dengan Niana Guerrero, seorang vlogger yang biasa beraksi dengan kakaknya bernama Ranz. Aksi seru kakak beradik bahkan bisa dilihat lewat akun Facebook @ranzandniana seperti dilansir time.com (18/07/17).

Tidak saja menjadi viral di media sosial Facebook, aksi menari Nina Guerrero juga telah menjaring lebih dari 13 juta pengunjung di media Youtube miliknya. Tidak mengenal tempat, apakah itu di jalan umum, supermarket, lift, bahkan saat sedang menyantap makanan, Nina sontak akan menari tiap kali kakaknya menyetel lagu Despacito seperti diberitakan situs people.com (13/07/17).

youtube.com/Niana Guerrero

youtube.com/Niana Guerrero

youtube.com/Niana Guerrero

youtube.com/Niana Guerrero

Sumber : UC News

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post