15 Potret Menggemaskan Saat Tupai Merayakan Halloween

October 26, 2017

instagram.com/geertweggen

Seringkali tupai digambarkan sebagai sosok hewan yang lucu, imut, dan menggemaskan. Rasanya sulit membayangkan tupai diasosiasikan dengan simbol-simbol horor seperti kematian dan tengkorak yang biasanya menjadi tema utama Halloween. Tapi itulah yang dilakukan oleh seorang fotografer asal Swedia, Geert Weggen.


Aksi kreatif fotografer ini bukan pertama kalinya. Fotografi yang ia lakukan dengan mengambil subjek tupai telah membuatnya terkenal hingga mancanegara. Menurut boredpanda.com (16/10/17), artikel yang ia tulis tentang kreasinya telah tersebar ke 70 negara dan diterbitkan oleh 50 jenis koran. Ia telah menulis hingga 8 buku, belum lagi karya-karyanya dalam bentuk kartu pos dan kalender. Sungguh pencapaian yang luar biasa. 

Dilansir dari diyphotography.net (04/04/15), untuk menghasilkan karya-karyanya, Geert Weggen membangun studio di luar ruangan. Tepatnya di halaman belakang rumahnya. Studio ia tempatkan 1 meter di atas permukaan tanah dan terhubung dengan jendela dapur Geert sekitar 3 meter jauhnya. Hal ini memungkinkan ia menangkap potret tupai dengan baik. 

Meski para tupai yang berkeliaran bebas di halaman belakang rumah telah terbiasa dengan suara berisik dari aktivitas di balik jendela dapur, namun Geert mengatakan mereka tetap berhati-hati. Terkadang Geert bisa sangat dekat, tapi biasanya mereka akan lari ketika mendengar Geert keluar dari jendela. 

Dalam rangka Halloween, Geert memotret tingkah para tupai saat mereka sedang beraksi “merayakan” hari raya itu. Hasilnya pun luar biasa menggemaskan. Meski tetap memakai aksesoris bertema Halloween yang horor, tapi justru aksi para tupai tetap terlihat lucu. Berikut kumpulan potretnya. 

1.

boredpanda.com

2.

boredpanda.com

3.

boredpanda.com

4.

boredpanda.com

5.

boredpanda.com

6.

boredpanda.com

7.

boredpanda.com

8.

boredpanda.com

9.

boredpanda.com

10.

boredpanda.com

11.

boredpanda.com

12.

boredpanda.com

13.

boredpanda.com

14.

boredpanda.com

15.

boredpanda.com

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post