Inilah Kostum Momo Lu untuk Halloween Tahun Ini, Anak TK yang Berhasil Membuat Takut Temannya

October 31, 2017

boredpanda.com

Pernah melihat gambar di atas? Yup, dialah Momo Lu, seorang anak TK asal Taiwan yang menjadi viral akibat kostumnya yang sangat menyeramkan. Dilansir dari situs boredpanda.com, orang yang berada dibalik kesuksesan kostum Momo Lu yang dipakai saat Halloween tersebut adalah ibunya sendiri, Elmo Chen. Elmo Chen mengatakan saat menciptakan kostum tokoh No-Face yang ada dalam film Spirited Away tersebut ia sudah tidak sabar menunggu momen Halloween.

Momo Lu tanpa makeup (sumber : boredpanda.com)

Penantiannya tidak sia-sia. Saat Momo Lu sampai di kelas, temannya sampai menangis saking ketakutannya. Dan ketika ia berkeliling untuk meminta permen seperti kebiasaan dalam perayaan Halloween, keranjang Momo penuh karena orang-orang sekitar terkesan dengan kostum yang dikenakannya. Atas keberhasilannya itu, Momo mengatakan kepada ibunya bahwa ia tidak sabar untuk menunggu Halloween tahun berikutnya.

Temannya yang menangis karena ketakutan dengan Momo (sumber : boredpanda.com)

Lalu seperti apakah kostum Halloween Momo tahun ini? Pernah dengar Death Note? Itu lho serial horor Jepang yang terkenal hingga keluar negeri. Nah, Elmo Chen membuatkan kostum Ryuk untuk Momo. Dan untuk tahun ini, Momo tidak sendiri. Ia bersama dengan adiknya, Miemie yang dipakaikan kostum tokoh “L” berhasil terlihat menonjol di antara teman-temannya. Hal ini bisa jadi didukung juga dengan totalitas Momo dan Miemie dalam menirukan kedua tokoh tersebut. Yuk kita lihat aksi mereka. 

boredpanda.com

boredpanda.com

boredpanda.com

boredpanda.com

boredpanda.com

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post