Maharasyi, Penyanyi Indonesia yang Bikin Adam Levine Terpana

October 02, 2017


instagram.com/senator_emiliacontessa

Setelah nama Indonesia dikenal dunia karena aksi Demian di ajang America's Got Talent, publik kembali dibuat bangga dengan prestasi Maharasyi dalam ajang The Voice. Dilansir dari liputan6.com (30/09/17), Maharasyi Hansa, keponakan artis senior Emilia Contessa ini berhasil memukau para juri. Termasuk vokalis Maroon 5, Adam Levine dan Blake Shelton.

Meski tidak memutar kursinya untuk Maharasyi, tapi Adam Levine memujinya karena telah berani memilih lagu yang sulit dan hasilnya pun cukup baik. Adam Levine mengaku bahwa Maharasyi telah berhasil memukau dirinya. Dalam acara tersebut, Maharasyi memilih menyanyikan lagu "Tell Me Something Good" yang dibawakan Chaka Khan dan Rufus.

instagram.com/maharasyi

Maharasyi Hansa berhasil lolos ke babak selanjutnya di The Voice setelah dua juri, yakni Miley Cyrus dan Jennifer Hudson memencet tombol dan memutar kursi. Meski demikian, Maharasyi lolos bukan tanpa kritikan. Jennifer Hudson mengatakan bahwa meski suara Maharasyi mampu menyamai vokal penyanyi aslinya, tapi ia tidak memberikan penampilan yang terbaik. Jennifer berpendapat mungkin itu disebabkan Maharasyi merasa gugup. 

Mudah-mudahan babak berikutnya bisa lebih baik lagi ya Maharasyi 😊


You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post