Wanita Cantik Ini Rela Mandi di Kubangan Lumpur Demi Protes Jalan Rusak

October 04, 2017

kompas.com

Seorang model cantik asal Thailand bernama Palm membuat heboh netizen setelah fotonya sedang bermandikan air lumpur di tengah jalan menjadi viral. Awalnya ia melakukan itu hanya untuk konsumsi pribadi dan teman-temannya saja. Tapi ternyata ada yang membocorkannya ke media sosial.


sebarkanlah.com

Palm melakukan aksi yang tidak biasa itu sebagai bentuk protes karena jalan yang sering dilaluinya tidak kunjung diperbaiki. Palm yang sehari-hari bekerja di Bangkok sering pulang ke rumah keluarganya di distrik Mae Ramat, Thailand. Dan ia harus melewati jalan yang penuh dengan lubang untuk bisa sampai ke tempat keluarganya. Karena itulah ia tidak sungkan mengotori kulitnya yang putih asalkan jalan diperbaiki. Menurutnya, jalan yang baik akan sangat membantu warga sekitar. 

sebarkanlah.com

Perihal fotonya yang bocor ke media, ia mengatakan tidak menyesal dan berharap bisa membantu untuk mendapatkan perhatian pemerintah setempat agar segera memperbaiki jalan rusak tersebut. Menurut Palm ada sekitar 100 lubang sepanjang jalan menuju lokasi keluarganya.  

Sumber : kompas.com

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post