KFC Telah Merambah ke Kosmetik, Kok Bisa?

November 10, 2017

wikimedia.org

Dilansir dari weirdasianews.com (24/05/16), KFC yang menjadi perusahaan waralaba ayam goreng terkemuka telah mengenalkan produk baru yang lain dari biasanya. Produk ini diluncurkan bertepatan dengan April Fool tahun lalu. Bukannya menu makanan dengan rasa baru, tapi malah produk kosmetik. Yup, KFC mengeluarkan produk inovasinya berupa kutek atau cat kuku yang bisa  dijilat.

weirdasianews.com

Berita ini bukan hoax dan sudah dipastikan kebenarannya oleh para peneliti pangan yang bekerja di McCormick, perusahaan yang selama ini menyuplai perisa untuk KFC. KFC bekerja sama dengan perusahaan marketing Ogilvy & Mather untuk mengenalkan produknya ini ke masyarakat Hong Kong. Ada dua rasa yang ditawarkan, yakni rasa “Original” dan “Hot & Spicy”. Menurut juru bicara dari Ogilvy & Mather, kutek ini mampu bertahan hingga 3 hari dengan frekuensi jilatan yang biasa (whaat?!!). 

weirdasianews.com

Ini bukan yang pertama kali bagi KFC mengeluarkan produk kutek yang sensasional tersebut. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan kutek untuk anak-anak yang dinamakan “Kid Licks” dengan rasa buah dan sayuran. Tapi banyak yang khawatir dengan aspek keamanan produk ini. Apakah memang benar-benar aman atau edible. Belum lagi, hadirnya kutek ini bisa menyebabkan kebiasaan buruk untuk menjilat kuku. Iya kalau bersih, kalau kotor? Lagi sih iseng aja, mending beli ayamnya sekalian trus dijilatin deh sepuasnya. Manusia...suka ajaib.

Untuk menunjukkan keseriusannya, KFC bahkan sampai memproduksi video musik saat peluncuran produknya. Simak di bawah ini.



You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post