Sempat Hidupnya Akan Diakhiri, Anjing Ini Malah Menemukan BFF-nya

November 11, 2017

goodfullness.com

Manusia tidak hanya diajarkan untuk bersikap baik terhadap sesamanya, melainkan juga kepada seluruh alam dan penghuninya. Termasuk binatang. Kisah mengharukan ini diambil dari situs goodfullness.com (20/10/17).

Marion Dwyer tidak pernah menyangka bahwa niat baiknya akan membuatnya menjadi viral. Ia mengadopsi Echo, anjing berjenis Great Dane pada tahun 2014 karena merasa iba dengan nasib yang menunggunya. Pemilik Echo berniat menyudahi hidupnya karena anjing ini tidak bisa mendengar dan penglihatannya juga terganggu. Marion ingin memberikan kesempatan kepada Echo untuk tetap hidup meski ia menderita cacat. 

goodfullness.com

Beberapa bulan setelah adopsi, Marion ternyata hamil. Saat itu, ia punya firasat bahwa bayi yang dikandungnya akan memiliki hubungan yang baik dengan peliharaannya, Echo. Perkiraan Marion tidak meleset. Echo dan Jennie, anak perempuan yang dilahirkan kemudian menjadi akrab layaknya best friend forover. Saat bangun tidur, Jennie langsung mencari Echo. Dan ketika malam tiba, gadis kecil ini akan menolong Echo menuju tempat tidurnya. 

goodfullness.com

goodfullness.com

Lihat saja dari foto keduanya. Mereka terlihat begitu kompak. Meski Marion memiliki dua anjing lain sebagai peliharaan, bagi Jennie, Echo tetaplah favorit. Mungkin kalau Echo bisa bicara, dia akan mengungkapkan hal yang sama juga ya. Simak saja video di bawah ini untuk melihat kekompakan mereka yang benar-benar menggemaskan dan bikin haru.


You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post