10 Ide Hadiah Buat Sahabat yang Suka Makanan

December 15, 2017

theawesomedaily.com

Mencari hadiah untuk sahabat terkadang gak gampang. Menentukan apa yang kira-kira ia butuhkan dan sukai bisa bikin kepala pening. Karena yang namanya memberi hadiah pastinya kita ingin agar yang menerima akan senang.

Nah bagi kamu yang punya sahabat penyuka makan. Artinya gak cuma makan saja lho, tapi suka juga masak, wisata kuliner, pokoknya apapun yang berhubungan dengan makanan. Hadiah berikut bisa jadi ide bagus buat sahabat kamu yang berulang tahun. Berikut daftarnya seperti dilansir dari theawesomedaily.com (28/09/17).

1. Cookie monster mug

theawesomedaily.com

Desainnya yang lucu cocok banget bagi yang suka ngemil. Enak kan sambil ngopi ditemani makan kue. Mantaap

2. Rolling pin atau penggiling kayu

theawesomedaily.com

Nah bagi yang suka bikin kue, cocok banget kalau diberi penggiling kayu dengan desain sesuai kesukaan teman kamu. Pilih yang customized ya biar gak pasaran.

3. Ban renang bentuk donat

theawesomedaily.com

Kalau dikasih donat yang asli kan langsung habis, gak berbekas. Jadi mending kasih ban renang bentuk donat aja. Lebih tahan lama dan bikin sahabat kamu selalu ngiler pengen ngemil donat. Lumayan kan kalau pas dia lagi beli donat, kita jadi kecipratan hehehe.

4. Kasur burger

theawesomedaily.com

Nah kalau yang ini cocok banget buat yang suka makanan cepat saji. Bikin mager. 

5. Lampu es krim

theawesomedaily.com

Selain bermanfaat, lampu bentuk es krim ini juga enak dilihat dan pas buat mempercantik ruangan.

6. Sendok motif permen

theawesomedaily.com

Bagi yang punya sweet tooth atau suka banget sama makanan yang manis-manis. Sendok motif permen ini pas banget buat menemani mereka makan atau minum.

7. Bed cover pizza

theawesomedaily.com

Hmm kalau ini buat yang suka banget sama makanan italia. Sukanya pake banget ya. Soalnya saya sendiri suka makanan italia, tapi kalau sampe harus make bed cover bentuk pizza gini kayaknya terlalu berlebihan deh. Makanya kalau emang kamu mau kasih ini buat teman kamu, pastikan dia emang bener-bener penggila italian food ya.

8. Sabun bentuk makanan

theawesomedaily.com

Sabun bentuk makanan ini cocok banget bikin sahabat kamu bingung. Dikira makanan, ternyata malah sabun. Ngebayangin mereka cuci tangan pake sabun ini, alamat senyum-senyum sendiri karena bentuknya yang mirip banget sama makanan asli.

9. Kaos kaki sushi 

theawesomedaily.com

Tenang, kalau sushi yang satu ini bakal tahan lama dan bisa dipake berkali-kali.

kaskus.co.id

10. USB

theawesomedaily.com

Penggunaan USB memang penting banget. Nah cocok banget kan kalau kamu memberi hadiah USB dengan bentuk makanan ke sahabat kamu. Biar inget kamu terus gitu.

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post