11 Desain Cangkir Nyeleneh, Cocok Buat Tamu Nyebelin

December 10, 2017

boredpanda.com

Karena pertimbangan etika kesopanan, seringkali kita harus menahan diri menyampaikan rasa sebal dan benci kita terhadap seseorang. Nah Melisa Johnson, pemilik misshavishamscuriosities.com memberikan solusi untuk masalah ini. Dilansir dari boredpanda.com (05/12/17), Melisa yang telah berprofesi sebagai animator selama 20 tahun mendesain cangkir cantik tapi dengan pesan berupa sumpah-serapah. 

Contohnya “please go die”, atau “kindly fuck off” yang jika dilontarkan langsung, tentunya kita akan disebut sebagai orang tak beradab. Padahal benci itu tidak boleh disimpan ya. Jadi dengan cangkir buatan Melisa ini kita bisa tetap “beretika” sambil menyalurkan kebencian yang dirasakan. Sempurna!

Diantara berbagai karyanya, Melisa (dan saya) paling menyukai cangkir dengan pesan "We hate your baby". Tapi sayang ketika saya cek di webnya, tidak ada lagi cangkir berisi pesan tersebut. Mungkin banyak diprotes para orangtua (yang punya bayi menyebalkan?). Padahal menurut Melisa, cangkir ini sangat populer juga di kalangan orangtua. Hohoho ternyata banyak juga yang menyimpan perasaan benci sama anak-anak cuma terlalu enggan untuk menyampaikannya. Hhh...memang anak-anak itu kalau masih bayi bak Barbie tapi pas rada besar dikit bisa berubah jadi Chucky. 

Satu set cangkir nyeleneh ini dijual mulai dengan harga $60 atau sekitar Rp 800 ribu. Mahal juga ya buat satu set cangkir. Berikut cangkir-cangkir buatan Melisa.

1.

boredpanda.com

2.

boredpanda.com

3.

boredpanda.com

4.

boredpanda.com

5.

boredpanda.com

6.

boredpanda.com

7.

boredpanda.com

8.

boredpanda.com

9.

boredpanda.com

10.

boredpanda.com

11.

boredpanda.com

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post