14 Meme Gombal Bikin Rumah Tangga Kamu Jadi Romantis

December 03, 2017

brilio.net

Pernikahan bukanlah tujuan akhir. Justru ia hanyalah awal dari sebuah perjalanan panjang. Dan kenyataan dalam pernikahan tidaklah seperti cerita dongeng. Banyak aral melintang yang harus dilewati agar mahligai rumah tangga bisa tahan lama.

Seiring dengan usia pernikahan yang semakin bertambah, biasanya romantisme semakin jarang dirasakan. Padahal ini penting untuk menjaga perasaan cinta bernapas panjang. Untuk menumbuhkan kembali romantisme dalam biduk rumah tangga, suami tidak perlu pusing memikirkan dana untuk membeli tas Hermes atau benda-benda mahal lainnya. Cukup sesekali lancarkan rayuan maut kepada sang istri. Rayuan yang tulus bagi wanita akan terasa lebih membahagiakan dibanding puluhan tas Hermes. Hmm... tapi boleh juga sih kalau memang mau ditambah hadiah tas. Rezeki gak boleh ditolak hehehe.

Nah kumpulan meme yang diambil dari berbagai sumber ini mudah-mudahan bisa dijadikan ide bagi para suami untuk merayu istrinya agar hubungan tetap romantis. Tapi jangan juga berlebihan ya, nanti malah dicurigai ada maksud apa-apa.

1.

brilio.net

2.

brilio.net

3.

brilio.net

4.

brilio.net

5.

vebma.com

6.

vebma.com

7.

vebma.com

8.

vebma.com

9.

vebma.com

10.

brilio.net

11.

brilio.net

12.

brilio.net

13.

instagram.com/mahmudafahmi

14.

instagram.com/popoaidzin

Sumber : brilio.net (16/02/17), vebma.com (13/05/17), brilio.net (06/11/17)

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post