15 Tampilan Jenggot Glitter, Maskulin Atau Cantik Cyn?

December 17, 2017


Dahulu usaha-usaha mempercantik diri seperti memakai makeup atau aksesoris biasanya menjadi area kekuasaan para wanita. Mengetahui pria memakai sabun pencuci muka khusus saja sudah bikin bertanya-tanya.

Akan tetapi kini tampil menarik tidak lagi jadi perhatian wanita saja. Para pria pun tidak kalah ingin hal yang sama dan itu dilakukan dengan menggunakan produk-produk perawatan diri yang diciptakan khusus pria. Hmm jujur aja deh, wanita juga pengen kan liat lakinya keliatan bersih, gak jerawatan, trus harum pula.

Namun semakin maraknya gerakan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) membuat banyak juga pria yang terlihat berusaha “cantik”. Bagi kamu yang suka berseliweran di Instagram, mungkin sering melihat tutorial makeup yang harusnya dibuat oleh wanita, tapi kini justru banyak dimiliki oleh pria-pria yang tidak kalah “cantik”.

Jeffree Star (kiri), makeup artis bersama pasangannya Nathan Schwandt (sumber : whosdatedwho.com)

Manny Gutierrez, makeup artis cowok yang bikin cewek lempeng ngiri (sumber : teenvogue.com)

Nah kalau untuk yang satu ini berbeda. Akun IG @thegaybeards yang sudah memiliki sekitar 247 ribu pengikut justru membuat jenggot yang biasanya identik dengan cowok maskulin menjadi sebaliknya. Dalam rangka perayaan Natal, mereka menghias jenggot-jenggot mereka dengan glitter sehingga kerlap-kerlip. Ada yang mencela, namun ada juga yang malah ikut-ikutan. Berikut tampilan jenggot glitter yang bikin heboh seperti dilansir dari veriy.com (23/11/15).

1.

veriy.com

2.

veriy.com

3.

veriy.com

4.

veriy.com

5.

veriy.com

6.

veriy.com

7.

veriy.com

8.

veriy.com

9.

veriy.com

10.

veriy.com

11.

veriy.com

12.

veriy.com

13.

veriy.com

14.

veriy.com

15.

veriy.com

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post