Adopsi Delapan Babi Kecil, Anjing Ini Jadi Viral

December 05, 2017

goldcoastbulletin.com.au

Dilansir dari goldcoastbulletin.com.au (14/09/17), seorang warga Gold Coast, Australia bernama Wes Trevor mendapat kiriman bayi babi dari peternakan yang dalam kondisi memprihatinkan. Ia kemudian langsung merawatnya agar kembali sehat. Tapi hal menarik terjadi saat anjing peliharaan Wes yang diberi nama Trevor melihat kedelapan babi kecil itu. Insting keibuan langsung menghinggapinya dan peran merawat babi kecil itu jadi diambil alih oleh Treasure.

goldcoastbulletin.com.au

Bahkan Treasure sampai keluar air susu yang kemudian dengan senang hati dihisap oleh kedelapan babi kecil tersebut. Wes sempat khawatir apakah itu sehat. Tapi setelah berkonsultasi dengan dokter hewan setempat, Wes bisa bernapas lega. Dokter mengatakan hal tersebut tidak mengapa selama Treasure tidak terluka dan kedelapan babi itu juga diberi makanan lain untuk memenuhi kelengkapan nutrisinya. 

Wes tidak bisa memastikan apakah Treasure sebelumnya pernah menjadi ibu karena Treasure sendiri sebelum dipelihara Wes adalah anjing liar. Tingkah Treasure memang sangat keibuan. Buktinya pernah salah satu babi tersebut hilang, dan Treasure langsung mencarinya. Mirip induk yang kehilangan anaknya.

goldcoastbulletin.com.au

goldcoastbulletin.com.au

Kejadian unik ini sontak membuat heboh warga Australia. Dan “Spectrum Plants Gold Coast nursery” yang dimiliki oleh Wes kebanjiran pengunjung.

Talithah Trevor bersama Treasure dan keluarga barunya (sumber : goldcoastbulletin.com.au)

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post