Kaos 4 in 1, Cocok untuk Traveling dan yang Malas Cuci Baju

December 02, 2017

kickstarter.com

Bagi yang sering bepergian, barang bawaan menjadi salah satu masalah utama. Mau bawa sedikit, nanti harus pakai baju itu-itu saja. Mau bawa banyak, jadi berat banget. Mungkin alasan itulah yang kemudian mendasari perusahaan pakaian Uztzu Clothing menciptakan kaos 4 in 1 yang diberi nama Uztzu Q-Shirt.

Dilansir dari kickstarter.com (05/04/17), kaos ini terbuat dari bahan khusus dan 100% made in Italy. Dengan teknologi nano yang mereka terapkan membuat kaos ini tidak akan bau meski dipakai berhari-hari. Itulah kenapa mereka sampai menciptakan hingga 4 desain yang berbeda dalam 1 kaos sehingga bisa dipakai berkali-kali tanpa harus ganti. Hal ini cocok juga bagi kamu yang malas untuk cuci baju. Kaos ini juga ringan dipakai karena hanya terdiri dari 1 lapis (single layer).

kickstarter.com

Selain itu, Uztzu Q-Shirt menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Jadi memang sesuai banget dengan para pecinta alam yang bisa jadi target market mereka. Kalau kamu berminat dengan kaos ini, kamu bisa langsung membelinya di situs mereka uztzuclothing.com seharga kurang lebih Rp 1,5 juta. Mahal sih memang, tapi dapat dimaklumi soalnya teknologinya canggih banget.

uztzuclothing.com

Mau tahu lebih jelasnya? Silahkan lihat video di bawah ini.


You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post