Orangtuanya Menangis Saat Diberi Amplop oleh Anaknya, Ternyata Isinya Bikin Haru

December 15, 2017


Kasih sayang orangtua terhadap anak memang tidak terbatas. Mereka rela melakukan apapun demi memenuhi kebutuhan anaknya. Ibarat kata, kaki di kepala, kepala di kaki dah asalkan anaknya bisa senang.

Karena itu tak heran di hati tiap anak selalu punya keinginan untuk membalas jasa orangtua. Hal itu pula yang mungkin dirasakan Joe. Dilansir dari canyouactually.com (26/12/14), saat perayaan Natal, Joe dan kedua orangtuanya duduk bersama. Saat itu tiba-tiba Joe mengeluarkan amplop yang diberikan kepada ibunya.

canyouactually.com

Ibunya dengan penasaran membuka amplop tersebut dan setelah membacanya ia tertawa sambil meneteskan air mata. Karena dalam amplop tersebut Joe menerangkan bahwa ia sudah melunasi hutang rumah yang membebani orangtuanya selama ini. Ayahnya pun kemudian ikut membaca dan tidak kuasa menahan tangisan. Ia pun memeluk Joe. Berikut video yang sukses bikin saya menangis. Jangan lupa siapin tisu.


Semoga kisah ini bisa menginspirasi kita semua untuk bisa membahagiakan orangtua yang sudah berkorban banyak demi anaknya.

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post