Penampilan 5 Jebolan Indonesian Idol Dahulu dan Sekarang

December 14, 2017

idntimes.com

Indonesian Idol Season 9 sebentar lagi. Ajang pencarian bakat yang sudah membesarkan nama berbagai artis papan atas seperti Judika, Regina, Ihsan, dan lain-lain ini memang menjadi salah satu ajang pencarian bakat paling bergengsi di Indonesia. Bahkan boleh dibilang, banyaknya bermunculan ajang pencarian bakat saat ini karena latah dengan Indonesian Idol yang memulai pertama kali tahun 2004.

Untuk Indonesian Idol Season 9 kali ini tidak lagi dihias oleh wajah-wajah lama seperti Ahmad Dhani atau Anang sebagai juri. Mereka digantikan oleh wajah baru, yakni Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, Judika, Armand Maulana dan Ari Lasso, kompas.com (14/12/17).

Nah, kali ini saya ingin menampilkan mantan jebolan Indonesian Idol yang saat ini sudah berkembang jadi artis papan atas. Penampilan mereka ada yang beda banget lho antara dulu dan sekarang. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya yang bersumber dari tribunnews.com (07/08/17).

1. Rinni Wulandari

tribunnews.com

Artis cantik bersuara merdu ini merupakan pemenang Indonesian Idol Season 4. Jika banyak artis yang hilang entah kemana setelah memenangi ajang pencarian bakat, tapi tidak untuk istri DJ terkenal Jevin Julian. Ia selalu konsisten menelurkan karya-karyanya. Di antara album lagunya adalah Aku Tetap Milikmu dan INDEPENDENT. Penampilannya kini dan dulu waktu audisi beda banget ya. Berikut salah satu lagu yang ia nyanyikan berduet dengan suaminya.


2. Citra Scholastika

tribunnews.com

Meski ia harus kalah dengan Igo Pentury saat Indonesian Idol Season 6, tapi karirnya justru lebih gemilang dibanding rekannya tersebut. Lagu single "Everybody Knew" yang ia bawakan bahkan membuatnya mendapat penghargaan sebagai "Best Vocal (New Female Artist)" dalam Anugerah Planet Muzik 2013.


3. Gisella Anastasia

tribunnews.com

Emaknya Gempi ini merupakan salah satu kontestan di ajang Indonesian Idol Season 5 tahun 2008. Meski menempati peringkat kedua dikalahkan oleh Aris Runtuwene, karir istri Gading Marten ini sangat bersinar di dunia hiburan. Ia kerap hadir sebagai presenter maupun penyanyi. Berikut salah satu lagu andalannya.


4. Monita Tahalea

tribunnews.com

Semi finalis Indonesian Idol Season 2 ini memang awet muda banget. Terlihat dari penampilannya yang masih terlihat imut hingga kini. Meski tak jadi juara, tapi untuk urusan menyanyi ia tetap konsisten. Berikut ini salah satu lagunya.


5. Dera Siagian

tribunnews.com

Jebolan Indonesian Idol Season 7 tahun 2012 ini memang memiliki suara khas. Meski tidak menang, Dera tetap berkiprah di dunia musik. Penampilannya kini dan dulu berbeda 180 derajat. Kini ia terlihat maskulin. Semoga tampilannya aja ya, orientasi seksualnya gak ikut-ikutan.



You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post