Teguh Nyaleg, Nidji Akan Ditinggal Giring

December 11, 2017

tribunnews.com

Rumor yang beberapa bulan belakangan santer terdengar tentang band Nidji yang akan ditinggal vokalisnya, Giring tampaknya bukan sekedar angin lalu. Dilansir dari grid.id (10/12/17), hal tersebut terungkap dalam pertunjukan  band tersebut yang diadakan hari Sabtu (09/12/17) di kawasan Senayan dalam  rangka  BRIZZI Vidio Fair 2017. Pada kesempatan tersebut Giring menyampaikan doanya kepada Nidji agar tetap sukses meski tahun depan ia sudah tidak ada di band yang membesarkan namanya itu. 

Jika dari pernyataan Giring, "Ini bukan akhir saya di Nidji", perpisahan ini bisa jadi hanya sementara. Hal ini sejalan dengan pernyataannya yang dimuat di kompas.com (30/07/17) bahwa ia tidak keluar, hanya vakum sementara karena ingin beristirahat. Pernyataan tersebut ia sampaikan setelah tampil di kantor pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Giring tampil bersama Nidji di BRIZZI Vidio Fair 2017 (sumber : grid.id)

Namun jika keinginannya mantap untuk menjadi calon legislatif tahun 2019 nanti, tampaknya Giring harus menunda istirahatnya tersebut. Seperti diketahui, Giring sempat membuat heboh jagad maya setelah keputusannya untuk terjun ke politik lewat bergabungnya dengan Partai Solidaritas Indonesia. Dilansir dari tribunnews.com (06/09/17), langkahnya tidak berhenti sampai situ. Bertempat di kantor DPP PSI Jakarta, Giring mendaftarkan diri untuk maju menjadi bakal calon legislatif dari PSI untuk pemilihan tahun 2019. 

mousaik.com

Selama ditinggal Giring, Nidji akan tampil dengan nama baru, yakni NEV Plus atau Nidji Electronic Version Plus. Belum jelas apakah akan mengambil vokalis baru. 

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post