Kumpulan Aksi Tidak Pantas di VMA 2017

August 30, 2017


Ajang tahunan MTV Video Music Awards (VMA) 2017 baru saja selesai digelar. Selain untuk mengetahui siapa saja artis yang memenangkan nominasi, banyak juga yang menunggu-nunggu ajang bergengsi tersebut untuk mengetahui perilaku “ajaib” apa saja yang akan dilakukan para selebritis dunia. Dan berikut deretan aksi pantas yang dilakukan beberapa artis.
 Remas Payudara
Pelantun lagu Wrecking Ball ini memang tidak habis-habisnya membuat sensasi. Meski sudah berjanji untuk berkelakuan baik di MTV VMA tahun ini, tetap saja Miley akhirnya melakukan juga hal yang tidak pantas. Janji kepada ayahnya itu ia sampaikan lewat akun instagramnya @mileycyrus yang memperlihatkan foto aksi vulgarnya saat VMA 2013. Saat itu Miley menggesekkan bokongnya ke alat vital Robin Thicke sebagai pasangan duetnya, liputan6.com (29/08/17). Bahkan keluarga Will Smith yang sedang menyaksikan aksi panggung tersebut sampai terpana.

instagram.com/mileycyrus

liputan6.com

Meski pakaian yang dikenakan olehnya termasuk “sopan”, tapi sayang tidak didukung dengan aksi panggungnya. Seperti dilansir dailymail.co.uk (28/08/17), saat menyanyikan lagu terbaru miliknya berjudul “Younger Now”, Miley meraba dada penari latar berusia 90 tahun, Shirley Claire. Dan tidak mau kalah, Shirley pun membalas dengan meremas dada pemeran serial Hannah Montana tersebut. 

dailymail.co.uk

dailymail.co.uk

Belahan Vagina
Bukan Nicki Minaj namanya jika berbusana sopan. Bahkan jika dibandingkan dengan busana yang ia pakai saat menghadiri Paris Fashion Week 2017 kemarin, gaya berpakaian saat VMA 2017 boleh dibilang “sopan”. Berdasarkan billboard.com (04/03/17), Nicki saat itu mengenakan jaket dengan bagian dada sebelah kiri terbuka menonjolkan seluruh bagian dada sebelah kiri dan hanya mengenakan penutup puting berwarna hitam. 

billboard.com

Untuk ajang VMA kali ini, bukan bagian dada yang membuat heboh. Meskipun bagian dada tetap dikritik karena hanya menyisakan ruang sedikit sekali di atas puting. Melainkan baju dari bahan latex yang sangat ketat menempel dan menonjolkan seluruh bagian tubuhnya. Termasuk belahan vagina yang terlihat jelas sekali saat Nicki sedang berpose, dailymail.co.uk (28/08/17). Dan untuk busananya ini, dailymail.co.uk menobatkan sebagai artis dengan pakaian terburuk saat VMA 2017.

dailymail.co.uk

Tanpa Bra
Di antara artis yang mengenakan busana tanpa bra adalah Olivia Munn dan Demi Lovato. Mengenakan rancangan Nicolas Jebran, Olivia Munn terlihat memamerkan bagian dada hingga perutnya. Sementara itu, pelantun lagu “Let It Go” terlihat memakai pakaian menerawang berwarna hitam tanpa penutup dada.  

dailymail.co.uk

liputan6.com

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post