George Clooney, Menemukan Cinta Sejati Diusia Senja

September 18, 2017

elle.com

Betapa bahagianya pasangan George and Amal Clooney. Setelah menikah di tahun 2014, keduanya dikarunia anak kembar pada bulan Juni kemarin dan diberi nama Alexander Clooney dan Ella Clooney.

Kisah cinta pasangan beda usia 17 tahun ini banyak mendapat sorotan. Selain karena sosok George Clooney yang sangat terkenal, juga karena statusnya yang telah menduda selama kurang lebih 21 tahun. Pernikahan dengan istrinya Talia Balsam harus berakhir di tahun 1993, setelah 4 tahun bersama. Dari pernikahan pertamanya, George Clooney tidak dikaruniai anak. Siapa sangka ternyata sosok Amal Alamuddin, pengacara Hak Asasi Manusia mampu membuat George, diusianya yang 52 tahun, terpikat dan menyudahi masa lajangnya. 

George Clooney & Talia Balsam (sumber : closerweekly.com)

Dilansir dari elle.com (07/09/17), keduanya bertemu pertama kali pada bulan Juli 2013 saat makan malam di acara Festival Cannes. “Saya pikir dia sangat cantik, saya juga berpikir dia lucu dan jelas terlihat sangat pintar”, ucap George. “Saya tidak tahu apa yang ia pikirkan tentang saya. Dia mungkin berpikir saya tua. Lalu dia mengirim foto saat dia ada di sini, dan kami saling menulis satu sama lain, saling berkirim email, bercakap-cakap, kebanyakan tentang apa yang sedang terjadi dikehidupan kami masing-masing, dan setelah beberapa lama menjadi jelas bahwa kami lebih dari sekedar teman”, ia menambahkan. 

elle.com

Menurut womansday.com (16/03/17), George dan Amal pertama kali terlihat publik bersama-sama saat makan malam di sebuah restoran di London tahun 2013. Media banyak bertanya-tanya apakah ini pertanda George akan meninggalkan status lajangnya. Tapi George menyangkal bahwa mereka sedang berpacaran. Tapi dibulan Februari 2014, keduanya terlihat berpegangan tangan saat sedang syuting film The Monuments Men. Seorang pengamat mengatakan bahwa mereka terlihat lengket seperti lem. 

Bagi George, tidak dibutuhkan waktu lama untuk menyadari bahwa Amal adalah wanita yang selama ini ditunggu. “Saya tahu ketika saya bertemu dengannya bahwa dia sangat luar biasa dan spesial. Kemudian saya bertanya-tanya apakah saya berkesempatan mengajaknya kencan”, ucapnya pada Access Hollywood.

Pada bulan April 2014, George kemudian melamar Amal lewat makan malam romantis yang dimasak George sendiri. Amal benar-benar tidak menyangka akan dilamar. Untuk itulah dia selalu menyebut “Ya Tuhan” dan “Wow”, bukan malah langsung menjawab lamaran George. George mengatakan dalam wawancaranya pada CBS This Morning bahwa akhirnya dia berkata kepada Amal, “Dengar, saya (sudah 52 tahun) dan saya sudah berlutut selama kurang lebih 28 menit, jadi saya minta jawabannya segera karena saya mungkin tidak bisa berdiri setelah ini”, womansday.com (16/03/17). 

Cincin pertunangan (sumber : people.com)

Pernikahan mereka kemudian dilangsungkan di negara pertama kali mereka bertemu, yakni Itali. Tanggal 27 September 2014, pasangan romantis ini resmi menjadi suami istri disaksikan oleh kurang lebih 100 tamu dan termasuk di dalamnya model Cindy Crawford, Matt Damon, Emily Blunt, dan penyanyi band U2, Bono.

instyle.com

instyle.com

instyle.com

instyle.com

Dilansir dari people.com (30/04/14), pasca menikah, George dan Amal berusaha menyesuaikan kehidupan mereka sebagai suami istri sambil tetap berkarir di bidang masing-masing. George mengatakan kepada news.com.au, “Penyesuaian yang harus kami lakukan hanyalah bagaimana membagi waktu. Kesepakatan kami berdua adalah tidak boleh berpisah lebih dari seminggu. Sejauh ini cara itu telah bekerja sangat baik”. Dengan hadirnya si kembar, tentu mereka harus kembali menyesuaikan jadwal mereka dan mengubah prioritas masing-masing. 

elle.com

Semoga awet ya George pernikahannya.

Sumber : UC News

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post