Betapa Terkejutnya Driver Gojek Saat Tahu Penumpangnya Musisi Legendaris

October 03, 2017

lensaremaja.com

Sepanjang hari di jalan, banyak peristiwa yang dialami para driver ojek online. Tidak terkecuali  dengan Randal, salah seorang driver GOJEK daerah Jakarta. Entah sebelumnya dia mimpi apa, yang jelas malam itu, Minggu (1/10) dia sangat terkejut ketika penumpang yang memakai jasanya ternyata musisi legendaris yang sangat tenar di era 90-an.

Ia kemudian menceritakan kisahnya itu dalam akun Facebook miliknya. Saat melihat bahwa nama pemohon jasanya itu adalah musisi terkenal, ia mengira bahwa itu hanya kebetulan saja namanya sama. Tapi ternyata setelah sampai ke tempat penjemputan di daerah Jalan Bangka VIII B Mampang, Jakarta Selatan, calon penumpangnya itu benar artis legendaris. Sontak Randal bersalaman dan meminta foto. “Saya kira namanya di aplikasi saja, ternyata benar-benar orang yang sama. Sewaktu dia keluar rumah, saya kaget. Langsung saya ajak salaman dan minta foto bareng,” tuturnya.

babe.topbuzz.com

Kegembiraan Randal bertambah ketika sampai di tempat tujuan pelanggannya, musisi yang sangat ramah itu memberinya tips yang besar. “Sewaktu sampai di rumahnya, dia mengeluarkan dompet, terus ngasih uang tips Rp100 ribu. Padahal dia bayar jasa saya pakai GOPAY. Alhamdulillah Ya Allah, kalau rezeki memang gak kemana. Terima kasih Katon Bagaskara,” tulisnya.

babe.topbuzz.com

Ingin tahu salah satu hits dari musisi legendaris ini?. Yuk dilihat videonya.



Sumber : babe.topbuzz.com

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post