Kelewat Iseng, Suami Jual Istri di eBay, Tawarannya Bisa Buat Beli Rumah!

October 06, 2017

thesun.co.uk

Dikutip dari thesun.co.uk (12/09/16), Joker Simon O'Kane melakukan hal iseng dengan menjual istrinya, Leandra di situs jual beli online eBay. Suami sekaligus ayah dari dua anak ini melakukan hal tersebut karena merasa kesal dengan istrinya yang tidak simpati sama sekali saat ia sedang tidak enak badan. Pemilik gym di area Wakefield, Yorkshire mengatakan bahwa ia merasa lelah dan kurang sehat setelah pulang kerja. Istri saya justru malah mengatakan bahwa saya selalu mengeluh. Akhirnya Simon berkata, “Baiklah saya akan akan jual kamu”. 


thesun.co.uk

Ia kemudian menjalankan rencana isengnya itu dengan mendaftarkan istrinya sebagai “barang” yang akan dijual. Dalam judul postingannya di eBay, ia beri judul "For sale one wife” atau “Dijual seorang istri”. Ia juga menjelaskan bahwa istrinya itu sudah dipakai tapi “kualitas”nya masih bagus. 

Yang membuat ia terkejut adalah, dua hari setelah iklan itu dipasang, istrinya ditawar hingga £65.880 atau setara dengan Rp 1,1 Milyar. Kalau di Jakarta pasti sudah bisa untuk beli rumah. 

Salah satu pertanyaan dari “calon pembeli” (sumber : thesun.co.uk)

Ketika Leandra mengetahui kelakuan iseng suaminya, ia sangat marah dan ingin “membunuh”nya. “Setiap orang di tempat kerja saya melihatnya (iklan itu) dan tertawa terbahak-bahak. Ia tidak hanya menjual saya, tapi juga menggunakan foto yang jelek.”, ujar Leandra. Leandra kemudian membalas dendam lewat dompet Simon. “Saya rencananya akan mendapatkan tas Mulberry saat natal nanti, tapi saya tidak jadi menunggu, saya akan mendapatkannya bulan November bertepatan dengan ulang tahun saya”, ucap Leandra. 

Simon dan Leandra (sumber : thesun.co.uk)

Sementara mengenai alasan Simon “menjual”nya, Leandra mengatakan bahwa Simon memang selalu mengeluh merasa tidak sehat, atau mengalami hipokondria, tapi setelah itu ia akan pergi ke gym dan menghabiskan 3-4 jam disana. “Saya mengatakan kepadanya jika ia bisa pergi ke gym maka ia tidak layak mendapatkan simpati saya”, ujarnya. 

Leandra sendiri sudah tidak asing dengan ulah jail suaminya. Ia pernah juga jadi korban suaminya dengan mengatakan bahwa Simon sudah membeli mobil BMW untuknya. Saat itu Leandra senang sekali. Tapi ternyata foto yang dikirim Simon bukan mobil BMW baru, melainkan rongsokannya seharga £300. Simon sendiri mengakui kalau ia masih seperti anak kecil. 

Ya ampun, ada-ada aja. Untung pernikahannya masih tetap langgeng. 

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post