Hanya 7 Menit, Tapi Pesan Film Ini Lebih Jleb dari “Train To Busan”

October 05, 2017

movievine.com

Bagi penggemar film, pasti sudah tidak asing dengan film Korea yang hits banget, yakni “Train To Busan”. Jalan ceritanya yang bagus, tidak heran jika film ini memperoleh rating 7,5/10 dari IMDb. Film ini mengisahkan seorang ayah yang rela mengorbankan nyawanya sendiri demi anak tercintanya.
Nah, mengambil tema yang sama, yakni tentang zombie. Film “Cargo” yang hanya berdurasi 7 menit ini mampu mengaduk-aduk perasaan layaknya film dari Korea tersebut. Film pendek asal Australia ini disutradai oleh Ben Howling dan Yolanda Ramke. Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Yolanda Ramke yang juga bermain dalam film tersebut.

Film pendek ini bercerita tentang rasa cinta seorang ayah kepada anaknya. Saat bangun dari kecelakaan ternyata istrinya sudah menjadi zombie. Dan demi menyelamatkan anaknya yang masih bayi, ia jadi digigit oleh istrinya. Sebelum dirinya ikut berubah menjadi zombie, ia bertekad bahwa anaknya harus selamat. Mulailah ia merencanakan perjalanan ke area aman dan mempersiapkan segalanya. Ia menyiapkan daging yang ditemuinya sebagai persiapan agar anaknya tidak dilukai dirinya sendiri saat mencari pertolongan dan ia sudah berubah menjadi zombie. 

Pokoknya ngena banget deh ni film. Siap-siap tisu aja, soalnya meski 7 menit doang, tapi film ini sukses bikin nangis. Gak percaya? Tonton sendiri gih. 


You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post