Kabar Duka, Arie “Bang Napi” Tutup Usia

October 03, 2017

dream.co.id

Arie Hendrosaputro yang lebih dikenal sebagai “Bang Napi” hari ini, Selasa (3/10) meninggal dunia. Kabar ini dibenarkan oleh keluarga Arie, Lubba Rosita, kepada detikHOT via telepon. Lubba sendiri tidak menyangka dengan kabar duka tersebut karena menurutnya kondisi Arie sejauh ini sehat-sehat saja.
Profesinya sebagai pembawa acara dalam berita kriminal “Sergap” yang tayang di salah satu TV swasta membuatnya sangat dikenal publik. Yang menjadi ikon Arie adalah topeng yang menutupi separuh wajahnya dan kata-kata “waspadalah...waspadalah...”, biasanya disampaikan di akhir acara. 

Penyebab pasti kematiannya masih belum diketahui. Namun Lubba menjelaskan bahwa memang Arie sudah lama mengidap penyakit diabetes. Tapi Lubba belum bisa memastikan bahwa penyakit itu yang menjadi penyebab kematiannya. 

Innaalillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Selamat jalan Bang Arie, semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT dan keluarga diberi kesabaran. Bagi yang ingin bernostalgia dengan “Bang Napi”, bisa lihat video berikut.


Sumber : detik.com

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post