Daftar Film Horor Remake Ini Lebih Nyeremin Ketimbang Aslinya, Kamu Sepakat?

October 01, 2017

imdb.com

Seiring dengan perubahan zaman, film yang dulunya mungkin sangat seram, bisa jadi sekarang justru terlihat konyol jika dilihat lagi. Misalnya saat kecil dulu kita merasa bahwa film “Omen” sudah sangat menyeramkan. Tapi jika kita bandingkan dengan film “The Conjuring” bisa jadi kita merasa film “Omen” tidak ada apa-apanya. Karena itulah kemudian sebuah film dibuat versi remakenya. Agar pesan atau kesan yang ada di film aslinya tetap bisa tersampaikan meski sudah berbeda zaman.
Nah, bagi kamu penggemar film horor, 5 film horor ini layak masuk dalam daftar film yang harus kamu tonton. Karena tidak hanya mengerikan tapi juga dianggap lebih menyeramkan ketimbang versi aslinya. Simak trailernya. Dijamin bikin merinding!. 

1. Pengabdi Setan (2017)


Film yang sudah tayang dan sedang happening ini sempat sukses di versi aslinya tahun 1980. Kesan seramnya begitu melekat hingga Joko Anwar, sutradara kawakan pun bertekad membawa kesan seram itu kembali di masa sekarang. Hati-hati aja, setelah menonton ini, kamu akan paranoid jika mendengar suara lonceng. Hiii...

2. IT (2017)


Pasti sudah tidak asing lagi kan dengan tokoh badut ini?. Wajahnya selalu menghiasi media pemberitaan. Film versi aslinya memang mendulang sukses di tahun 90-an. Nah, untuk menciptakan kengerian yang sama, akhirnya film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King ini kemudian dibuat versi remakenya.

3. We Are What We Are (2013)


Bagi kamu penggila film “horror-thriller”, tidak boleh melewatkan film yang satu ini. Film yang dirilis tahun 2013 ini dianggap lebih sukses dari versi aslinya, yang berjudul “Somos Lo Que Hay”, rilis tahun 2010. Film ini menceritakan kehidupan keluarga kanibal atau pemakan manusia. Tapi kayaknya Ryan gak masuk deh dalam film ini.

4. Amityville: The Awakening (2017)


Berbeda dengan versi aslinya yang dimainkan Ryan Reynolds, kali ini versi remake diperankan aktris Bella Thorne sebagai pemeran utama. Tidak berbeda dengan sebelumnya, “Amityville Horror: Awakening” ini juga menghadirkan kengerian dari rumah berhantu yang menyimpan masa lalu kelam.

5. Dark Water (2005)


Meski banyak yang bilang bahwa justru versi aslinya (2002) lebih seram dibanding versi remake, tapi bagi penikmat horor yang ingin melihat unsur humanis akan lebih tertarik dengan versi barunya. Versi tahun 2005 yang dibintangi Jennifer Connely ini menampilkan pengorbanan seorang ibu yang dibuat seimbang dengan setting horor yang cukup mencekam hingga menghasilkan cerita yang tidak membosankan dan menegangkan.

Selamat menonton ya (bagi yang berani)...

Sumber : sociolla.com

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post