5 Hits Boyband BTS yang Harus Kamu Dengar, Hati-Hati Ketagihan

December 08, 2017

V, Suga, Jin, Jungkook, RapMon, Jimin, J-Hope (sumber : billboard.com)

Dunia memang sedang demam dengan grup K-Pop BTS yang sempat menuai pujian atas penampilan mereka kemarin di ajang American Music Awards 2017. Tidak hanya itu, sebelumnya mereka sempat membuat pecinta musik dunia terkesima karena berhasil memenangkan penghargaan Billboard Music Award untuk kategori Top Social Artist. Yang mengherankan adalah saingan mereka saat itu termasuk Justin Bieber dan Selena Gomez yang namanya sudah mendunia. 

BTS dan The Chainsmoker (sumber : allkpop.com)

Ketenaran mereka membuat para artis dunia mengajak berduet. Setelah sukses berduet bersama The Chainsmoker dalam single “The Best In Me”, BTS kembali menggebrak dunia dengan duet mereka bersama DJ Steve Aoki dan penyanyi Amerika Desiigner dalam single “Mic Drop”. Hasilnya BTS yang terdiri dari 7 orang ini mampu memecahkan rekor mereka sendiri di Billboard 100. Lagu kolaborasi tersebut menduduki peringkat 28 dari jajaran TOP 40, mengalahkan single mereka “DNA” yang bertengger di peringkat 67. Menurut billboard.com (04/12/17), hal ini pertama kalinya K-Pop mampu menduduki jajaran TOP 40. 

BTS dan Steve Aoki (sumber : twitter.com/steveaoki)

Selain itu, Steve Aoki juga memposting dalam akun twitternya @steveaoki bahwa lagu kolaborasinya dengan BTS berhasil menjadi “The Most Requested Song of the Hour”. Sebelumnya Steve Aoki juga pernah posting rasa harunya karena pertama kalinya ia menduduki peringkat 1 penjualan lagu di iTunes dan hal tersebut ia capai lewat lagu “Mic Drop”.


Nah biar gak penasaran emang seperti apa sih lagu-lagu BTS itu sampai ngetopnya kebangetan? Simak 5 hitsnya lewat video di bawah ini. Hati-hati ya, nanti bisa ketagihan hehehe.

1. Mic Drop 


2. Fire


3. Dope


4. Not Today 


5. Blood Sweat & Tears



You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post