Trailer 3 Film yang Tayang Januari 2018

December 11, 2017

lonelydarkworld.com

1. Maze Runner: The Death Cure

scifinow.co.uk

Film yang mengambil cerita dari buku karangan James Dashner akan memasuki babak akhir di Januari 2018 nanti, idntimes.com (21/11/17). Setelah sukses dengan film pendahulunya, yakni “The Maze Runner” yang tayang tahun 2014 lalu dan sekuelnya “The Scorch Trial” di tahun berikutnya, film ini akan memuaskan dahaga para penikmat genre science fiction. Seperti apa keseruannya? Lihat video trailer di bawah ini. 


2. Insidious 4 : The Last Key

imdb.com

Sebelum nonton film Insidious seri ke-4 ini, ada baiknya kamu sudah menonton seri ketiganya yakni Insidious: Chapter 3. Karena menurut idntimes.com (21/11/17), film yang ke-4 merupakan sekuel dari film ke-3 yang tayang tahun 2015. Film Insidious 4 : The Last Key sendiri menurut bioskoptoday.com dijadwalkan tayang tanggal 5 Januari tahun depan. Jadi pastikan uang “hura-hura” di tahun baru jangan dihabiskan semuanya ya. Sisakan untuk nonton film horor ini (bagi pecinta genre horor tentunya).


3. Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui

bioskoptoday.com

Januari 2018 tidak hanya akan diramaikan oleh film-film luar. Yang lokal juga ada lho. Film romantis yang dibintangi oleh mantan anggota boyband Smash, Bisma Karisma mengisahkan kisah perjuangan cinta antara Yusuf (Bisma Karisma) dan Zulaikha (Andania Suri). Dilansir dari detik.com (11/11/17), keduanya merupakan dua sejoli yang saling mencintai dan hendak mengikatnya dengan janji suci pernikahan. Tapi sayang, halangan datang dari pihak Zulaikha. Ibunya tak merestui. Pasangan tersebut kemudian nekat kawin lari (silariang), padahal perbuatan tersebut merupakan aib besar bagi adat Bugis-Makassar. Film ini akan tayang tanggal 18 Januari 2018.

Melihat trailernya agak gak nyaman sih. Namanya kawin lari, mereka pasti tinggal bersama. Padahal hal tersebut dilarang. Dan penggunaan nama keduanya yang sepertinya diambil dari kisah cinta Nabi Yusuf dan Zulaikha juga cukup mengganggu. Sangat ironi jika mau ditarik benang keduanya. Sementara Nabi Yusuf memilih melawan hasratnya karena takut dengan Allah, cerita ini malah kebalikan. Hmm...bibit-bibit kontroversi nih kayaknya *sotoynyajadi. Tapi melihat trailer ini jadi teringat Mamah Dedeh. Beliau sering menasihati para orangtua. Jika memang anaknya dipinang dan tidak ada masalah terutama terkait agama (ibadahnya bagus) maka harusnya dimudahkan, jangan dipersulit. Jadi kejadian-kejadian seperti kawin lari atau hamil duluan bisa dihindari.


You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post