Trailer “Night Bus”, Film Peraih 6 Penghargaan di FFI

December 02, 2017

kompas.com

Setelah penikmat film laga Indonesia dimanjakan dengan produksi film “The Raid” yang begitu fenomenal, kini hadir kembali film laga yang tidak kalah menegangkan. Dilansir dari kompas.com (29/11/17), film “Night Bus” arahan sutradara Emil Heradi yang sempat tayang April lalu kini dijadwalkan kembali tayang tanggal 30 November 2017. Hal ini tidak lepas dari pengaruh popularitasnya setelah film ini didapuk menjadi Film Terbaik Festival Film Indonesia 2017.

Tidak tanggung-tanggung, 6 penghargaan berhasil diraih film yang diperankan oleh Tio Pakusadewo, Teuku Rifnu Wikana, Lukman Sardi dan Donny Alamsyah. Sayangnya tidak semua bioskop memutar film bergenre drama action-thriller ini. Bagi yang ingin menikmatinya bisa ke bioskop-bioskop berikut : XXI Taman Ismail Marzuki, XXI Plaza Senayan, Mega Bekasi XXI, XXI Ciwalk, XXI Trans Studio Mall, dan XXI Tunjungan 1, 3, dan 5.

kompas.com

Film yang juga dibintangi aktor senior Torro Margens ini bercerita tentang perjalanan bus malam menuju daerah konflik bernama Sampar. Sampar merupakan daerah kaya sumber daya alam yang juga jadi rebutan para pemberontak yang menamakan dirinya Samerka (Sampar Merdeka). Ternyata dalam bus tersebut terdapat penumpang yang dicari oleh pihak pemerintah pusat juga pemberontak. Tak pelak penumpang lain jadi korban konflik kepentingan tersebut.

Ingin tahu ketegangan yang disuguhkan film ini? Saksikan trailernya dalam video berikut.

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post