Masih Lama Dirilis, Pria Ini Sudah Antri dan Rela Tidur di Jalan Demi iPhone X

September 18, 2017

techworm.net

Salah seorang penggemar produk Apple yang sangat fanatik sudah mengantri di depan toko hanya untuk menjadi pembeli pertama produk iPhone X (dibaca, iPhone ten). Padahal peluncuran produknya sendiri masih harus menunggu 10 hari ke depan. Dilansir dari nypost.com (12/09/17), rencananya iPhone X ini akan dirilis tanggal 22 September nanti. Demi mewujudkan impiannya ini, mahasiswa 20 tahun bernama Mazen Kourouche asal Autralia ini dibantu  dua temannya untuk saling bergilir mengantri agar posisi antrian pertama tidak diambil orang lain. “Kami memiliki sebuah tenda dan sleeping bag, dan bersama teman saya, kami akan berganti shift”, ujar Kourouche.

nypost.com

Pengalaman mengantri untuk produk iPhone ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Kourouche. Sempat mengantri tahun lalu untuk produk iPhone 7 membuatnya tahu apa saja yang dibutuhkan untuk kemahnya tahun ini. “Setidaknya (tahun ini) saya tahu dimana lokasi kamar mandi dan tempat untuk mendapatkan makanan, semuanya telah diatur”. Meski ia harus tidur dan mengantri di samping lokasi konstruksi, ia merasa bahwa usahanya ini sepadan. 

Dalam wawancaranya dengan Mail Online yang dimuat mirror.co.uk (12/09/17), Kourouche menyampaikan bahwa tahun lalu ia menjadi pembeli iPhone urutan ketiga, dan tahun sebelumnya lagi ia berada di urutan 100 sekian. Karena itulah ia ingin tahun ini “prestasi”nya meningkat menjadi yang pertama.

Kegilaannya terhadap produk iPhone tidak berhenti sampai situ saja, dilansir dari techworm.net (14/09/17), Kourouche rela menolak tawaran dari penggemar iPhone lainnya untuk membeli tempat antrian pertamanya seharga $50.000. Kourouche mengabadikan aktivitas antriannya ini lewat saluran YouTube miliknya yang bisa disaksikan dalam video berikut. 

Wah, kalau sudah fanatik apa saja akan dilakukan ya demi mendapatkan produk yang diinginkan. 


Sumber : UC News

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post