Mempertaruhkan Nyawa Demi Selfie, Cerita dari Badai Irma

September 18, 2017

mirror.co.uk

Seperti dilansir dari mirror.co.uk (10/09/17), sejumlah penduduk Florida, AS mengabaikan peringatan dari pemerintah setempat untuk tetap berada di dalam ruangan. Larangan ini guna melindungi para penduduk dari terkena puing-puing yang beterbangan akibat Badai Irma, salah satu badai terkuat di Samudra Atlantik. Banyak orang mengutuk aksi sejumlah penduduk yang memilih mempertaruhkan nyawa mereka hanya untuk bisa selfie dan mengunggahnya di sosial media.

Angin kencang yang menimpa daerah Miami (sumber : mirror.co.uk)

Badai Irma yang masuk kategori 4 sejauh ini telah memakan korban jiwa hingga 3 orang, termasuk di dalamnya pengemudi truk yang menabrak pohon akibat kencangnya angin. Banyak pohon-pohon tumbang dan rumah-rumah rusak akibat badai yang menerjang daerah Miami, Florida ini. Lebih dari 1 juta rumah dan bisnis harus rela tanpa listrik untuk antisipasi kemungkinan banjir hebat yang akan melanda. Video berikut menggambarkan betapa mengerikannya saat Badai Irma menerjang daerah Florida Keys. 


Terjadinya gelombang badai menjadi perhatian penduduk di daerah pesisir karena bisa mengakibatkan banjir hingga 5 meter. Hampir 7 juta penduduk telah diperintahkan untuk meninggalkan rumah mereka dan ini menjadi salah satu proses evakuasi terbesar dalam sejarah Amerika. Dengan banyaknya kekhawatiran akibat Badai Irma ini, tetap saja ada orang-orang yang tidak memedulikan nyawa mereka hanya demi bisa hits di sosial media. Berikut gambaran sejumlah orang yang melakukan selfie di tengah ancaman Badai Irma. Niat banget ya. 

Gambaran lalu lintas yang terjadi setelah perintah evakuasi terkait Badai Irma (sumber : abcnews.go.com)

mirror.co.uk

mirror.co.uk

mirror.co.uk

mirror.co.uk

Sumber : UC News

You Might Also Like

0 comments

About me



mpok lala/lala gembul
jengkol lover; asinan addict
introvert bersampul ekstrovert

Recent Post